Press "Enter" to skip to content

Pengobatan herbal pada kanker, alternatif selain pengobatan medis

Kanker adalah penyakit yang begitu ganas dan menjadi momok bagi masyarakat modern sekarang ini. Penyakit ini tidak kenal usia, suku, ras, agama dan jenis kelamin. Semuanya bisa berpotensi terkena kanker. Bermacam pengobatan mulai ditawarkan oleh ahli kesehatan, mulai dari yang modern sampai yang tradisonal. Pada pengobatan yang tradisonal bisanya sering menggunakan herbal.

obat herbal kanker

Pengobatan herbal pada kanker menjadi pilihan bagi penderita kanker setelah tim berobat ke berbagai rumah sakit tapi belum mendapatkan kesembuhan. Obat herbal sendiri adalah obat yang diramu dari bermacam ekstrak tumbuhan atau bahan alam yang mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit tertentu. Saat ini obat herbal juga sudah diteliti di lab dan hasilnya obat herbal mengandung senyawa senyawa alami yang bisa menyembuhkan suatu penyakit.

Salah satu bahan alami yang dipercaya bisa menanggulangi kanker adalah sarang semut. Sarang semut yang diproses dan diracik dengan beberapa akar akaran dari tumbuhan digadang gadang bisa menjadi pengobatan herbal pada kanker. Selain itu sarang semut juga memang sudah menjadi bahan obat obatan sejak nenek moyang kita dulu.

Menurut hasil penelitian di lab, sarang semut memang mempunyai senyawa yang bisa menghambat dan mengurangi aktivitas sel kanker pada penderita kanker. Namun senyawa ini belum bisa membunuh dan menghilangkan sel kanker itu sendiri. Jadi pengobatan herbal pada kanker dengan sarang semut tersebut hanya memiliki efek untuk meminimalisir perkembangan dan pertumbuhan sel sel kanker dan tidak bisa mengobati secara total penyakit kanker ini.

Ada lagi obat herbal tradisional untuk mengatasi kanker yang ampu yaitu dengan benalu teh. Manfaat benalu teh secara empiris dapat mengatasi atau meringankan penderita kanker. Cukup banyak referensi tentang khasiat benalu teh untuk kanker seperti pada situs iniĀ http://www.klatenherbal.com/blog/manfaat-benalu-teh-dan-benalu-jeruk-nipis/

Demikian ulasan kita tentang pengobatan herbal pada kanker dengan sarang semut atau benalu teh. Bagi anda yang sudah berobat ke berbagai rumah sakit namun belum medapatkan hasil, anda bisa mencoba obat herbal tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *