Press "Enter" to skip to content

TV online indonesia MNCTV Tayangkan Drama Pangako Sa’yo

Mnctv memuat drama filipina pada slot istimewa prime time mulai hari senin (21/11) yang akan datang. Drama berjudul pangako sayo (janjiku) bakal tayang pertama pada slot jam 20. 30 wib. Kali ini, slot itu tengah diisi beragam tajuk film bollywood.

Strategi mnctv ini terhitung berani bakal muncul dari pakem panas serial india. Dan jika kenyataannya mnctv pun sempat menguji peruntungannya bersama membawakan naagin di jam primetime akan tetapi batal mencuri animo masyarakat.

Mengkaji dari pengetahuan, mnctv percayakan sistem dubbingnya pada erfas studio yang loyal menyediakan hasil dubbingan buat serial india di antv. Situasi ini tersiar dari kutipan promo yang ditayangkan TV online indonesia.

Pangako sayo disiarkan di filipina pada mei 2015 hingga februari 2016 lalu bersama total 190 fragmen. Serial ini adalah remake dari serial terkenal berjudul serupa pada tahun 2000 lampau.

Ceritanya meriwayatkan mengenai figur amor de jesus (jodi sta. Maria) yang yaitu mahasiswi keperawatan yang berangan-angan sebagai seseorang chef. Buat menopang nafkah keluarganya, amor acap kali masak serta memasarkan makanannya ke industri industri tambang punya keluarga buenovista. Disinilah amor berjumpa dengan eduardo (ian veneracion).

Mulanya, amor pernah melabrak eduardo karna industri punya si laki-laki banyak melukai masyarakat di desanya. Akan tetapi ikatan itu kemudian justru berbuntut ke pertemanan serta muncul rasa saling suka. Sayangnya, ibunda eduardo, dona benita (pilar pilapil), menentang jalinan eduardo serta amor yang tidak sebanding.

Dona justru menyandingkan eduardo bersama claudia salameda (angelica panganiban), anak tabu dari seseorang gubernur. Keadaan ini dona lakukan buat memperlancar bisnisnya. Sedangkan dona pribadi nantinya justru jatuh cinta dengan seseorang laki-laki berjulukan simon (alex medina).

Tanpa sepengetahuan eduardo, dona memublikasikan pertunangan eduardo bersama claudia. Amor yang mengikuti situasi ini kemudian langsung patah hati. Diego (bernard palanca), adik eduardo, berupaya menerangkan bila keadaan itu tidaklah salah kakaknya. Akan tetapi ketika dirinya mabuk, diego justru memperkosa amor. Claudia memergoki situasi tesebut tetapi tidak melakukan apa-apa.

Dampak perbuatannya, diego dipenjara. Ibunya berikrar buat membebaskan diego dari dalam sel asal saja enggak melahirkan bukti yang aktual pada eduardo. Tidak mempunyai alternatif, diego justru menuduh bila amor sudah melakukan sebuah dusta. Diego tidak membenarkan perbuatannya memperkosa amor. Amor mencoba menerangkan kejujuran pada eduardo, akan tetapi dirinya lagi bingung bersama kondisi yang nyata sudah berlangsung.

Selepas itu amor yang mengetahui dirinya berbadan dua kemudian pergi dari filipina sehabis dirinya melahirkan. Amor memercayakan putrinya pada keluarganya. Akan tetapi sebuah kejadian mematikan keluarganya. Cuma putrinya yang aman. Anak amor diadposi oleh francisco macapac (ronnie lazaro). Fransisco menyapa anak itu selaku yna macaspac.

Stori pun lompat 20 tahun setelah itu. Amor pulang ke filipina serta menemukan jikalau segenap keluarganya sudah tewas dalam kejadian letusan dari industri tambang yang dikelola oleh claudia. Amor juga berjanji bakal membalas segala insiden negatif yang telah menimpa keluarganya.

Yna macaspac (kathryn bernardo) tumbuh jadi perempuan baik hati serta aktivis keras serupa ibunya. Keluarga macaspac dengan cara resmi sudah mengadopsi yna sampai jadi pribadi yang santun.

Sementara itu, eduardo yang menikah bersama claudia mempunyai dua anak, angelo (daniel padilla) serta lia (andrea brilantes). Ketentuan juga memperhadapkan yna bersama angelo.

Sama kayak amor yang senang masak, yna juga mempunyai bakat serta animo yang serupa. Yna bertugas selaku chef di restoran punya angelo. Keduanya juga saling jatuh cinta akan tetapi tertahan oleh claudia yang melihat ikatan buah hatinya dengan perempuan sengsara itu.

Sementara itu, amor yang pulang ke filipina saat ini sudah berganti drastis. Bersama keadaanya yang telah mapan, amor berencana melampiaskan dendam serta meruntuhkan keluarga buenavistas.

Seperti apa stori bakal bergulir berikutnya? Lihat drama filipina pangako sayo (janjiku) mulai senin 21 november 2016 tiap hari pukul 20. 00 wib di tvonlineindonesian.com mnctv!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *