Press "Enter" to skip to content

Apa Artinya Dunia Tanpa Mimpi

Seperti kebanyakan dari anda ketahui, saya akan berbicara secara singkat, ada juga yang dari dunia ini dan beberapa jauh di luar dunia ini. Saya harap saya telah menyampaikan gagasan bahwa ada banyak, dan saya lakukan berarti tak terhitung jumlahnya dunia, pesawat, dimensi, alam semesta dan sistem kenyataan dengan spesies mereka sendiri makhluk di dalam dan di luar alam semesta kecil Anda nyaman.

Hal ini hampir mustahil untuk mendapatkan bahkan ide dari keragaman dan kompleksitas bentuk kehidupan dan sistem realitas yang mereka sebut rumah kecuali Anda memiliki setidaknya beberapa perkiraan siapa dan apa yang ANDA, baik dalam sistem fisik tiga dimensi yang Anda menghuni sementara dalam tubuh fisik Anda dan di alam semesta dalam vaster bahwa Anda menghuni tanpa massal akrab dan massa tubuh fisik.

Apa Artinya Dunia Tanpa Mimpi

Saya telah berbicara tentang hal ini di masa lalu dengan cara yang terbatas, berharap untuk memperluas pada subjek yang Anda menjadi lebih akrab dengan beberapa konsep yang cukup sulit bagi seseorang yang tidak memiliki pelatihan formal dalam hal-hal seperti itu.

Apa yang Anda benar-benar unik di alam semesta fisik itu benar, tapi apa yang Anda pikir Anda dalam arti biasa dari kata tersebut hanyalah bayangan dari apa yang identitas individu Anda dalam totalitasnya. Singkatnya, Anda jauh lebih dari yang Anda tahu.

Kami telah berbicara di masa lalu dari aspek-aspek lain dari keseluruhan kepribadian Anda yang menghuni sistem realitas kemungkinan lain, semua hanya sebagai fisik dan semua sebagai nyata dan aktual sebagai dunia yang Anda tahu. Anda tidak akan mendeteksi dunia lain sementara dalam tubuh jasmani Anda, tapi sekilas dari mereka dapat menjadi jelas ketika Anda berada di negara-negara alternatif dari kesadaran, sedikit miring fokus normal Anda perhatian.

Saya menyadari bahwa beberapa konsep yang saya bahas di sini adalah di tepi kemampuan kemampuan manusia untuk membawa ke realitas lain fokus yang mengelilingi Anda dan kebenaran, ada di ruang yang sama seperti dunia familiar Anda. Ini dapat membantu untuk memahami dengan satu wawasan kecil ini; itu semua mental. http://artimimpibab.com

Segala sesuatu yang tampaknya sulit, padat, yang ada dalam alam semesta fisik adalah persis seperti itu, tetapi lebih. Dengan kata lain, itu adalah solid dan konkret dalam kerangka acuan Anda, tetapi di luar frame tertentu dari referensi, itu tidak ada.

Mari saya jelaskan; hal tampil solid dengan persepsi yang unik Anda dan persepsi tangan kedua yang Anda terima dari instrumen yang telah dibangun untuk meningkatkan persepsi Anda, seperti mikroskop dan teleskop dan perangkat cukup canggih lainnya.

Mereka tidak akan pernah memberitahu Anda berbeda karena mereka dirancang dan dibangun dengan cara yang sama mental sebagai realitas yang mereka dirancang untuk memahami dan sehingga mereka melakukan itu dengan sangat baik. Mereka tidak dirancang untuk menangkap realitas yang terletak di bawah permukaan dari yang realitas fisik Anda muncul. Mereka melakukannya dengan baik dalam menangkap objektivitas, tetapi tidak mampu menangkap subjektivitas, dan segala sesuatu yang obyektif untuk indra Anda muncul dari subjektivitas.

Di satu sisi, ras Anda telah kotak sendiri di dengan mengandalkan hampir sepenuhnya pada mekanisme tanggap fisik, indera, sekali lagi dibuat di dunia tujuan Anda. Ada sesuai indera batin yang merupakan sumber dari luar, indra eksterior Anda. Jika Anda pernah untuk memahami ini tak terhitung jumlahnya, dunia asing yang aneh, Anda akan harus belajar cara yang lebih ekspansif persepsi memanfaatkan indra batin bersama dengan indra fisik.

Ada alam semesta yang tak terlihat, selain alam semesta fisik yang Anda sungguh memenuhi syarat untuk memahami, tetapi Anda cenderung mengabaikannya sebagai alam semesta yang sah meskipun sebagian dari identitas Anda berada di sana, lebih memilih untuk menganggapnya sebagai fantasi, halusinasi atau bahkan negara delusional kimiawi dari kesadaran tidur.

Tentu saja, saya berbicara dari “Dream Universe” yang, jika Anda manusia normal, Anda kunjungi setiap malam untuk beberapa saat Anda tidur. Beberapa orang adalah pemimpi yang lebih baik daripada yang lain karena berbagai alasan, salah satu makhluk; mereka memiliki lebih banyak praktek. Anak-anak dan orang tua adalah pemimpi alami lebih baik karena kondisi yang melekat yang memungkinkan mereka untuk melepaskan fokus yang intens mereka dari dunia fisik. Orang, yang percaya pada pentingnya mimpi, mimpi yang lebih baik daripada yang lain yang tidak.

Jika Anda memiliki kesulitan mengingat mimpi Anda, selalu diingat bahwa mimpi Anda adalah milik Anda secara eksklusif, mereka adalah milik Anda dan karena itu Anda berhak untuk mengingat mereka.

Beberapa orang mengambil bermimpi serius dan mencoba untuk belajar bagaimana melakukannya dan mengajar diri sendiri untuk mengingat mimpi mereka setelah bangun. Bahkan mereka memiliki sedikit ide untuk realitas sebenarnya di balik pembuatan impian dan tujuan mereka dimaksudkan. Orang-orang ini telah mengakui bahwa informasi berharga bisa dipetik dari mimpi yang sangat berharga dalam memahami realitas wakening Anda.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.