Press "Enter" to skip to content

Info Jam Tangan Rolex

Info Jam Tangan Rolex. Siapa yang tidak tahu merk jam tangan rolex? Brand paling dikelan ini sudah mampu mendobrak pasar dunia jam tangan ini. sudah beberaoa tahun memberikan trend positif dikalangan masyarakat menengah keatas, terutama pada kalangan elit professional maupun selebritis internasional. Selain harga jam tangan rolex ini memang sangatlah luar biasa ada beberapa hal lain yang harus kamu ketahui. Untuk itu kali ini saya akan memberikan banyak wawasan tentang ciri khas yang dimiliki oleh jam tangan rolex ini.

Jam tangan Rolex tidak hanya sekedar jam tangan biasa yang hanya mampu digunakan sebagai penunjuk waktu yang melingkar di tangan seseorang. Akan tetapi adanya perkembangan zaman saat ini serta gaya hidup, jam tangan Rolex sudah berubah fungsi menjadi sebuah aksesoris tangan yang menjadi sebuah perhiasan mewah bagi konsumen. Seorang yang di tangannya ada jam tangan rolex ini akan memberikan daya tarik tersendiri bagi semua orang yang melihatnya. Hal ini dikarenakan oleh kualitas yang dimiliki jam  tangan rolex itu sendiri selain desain dan bahan dasar yang wow dan mewah.

jam tangan

Jam tangan rolex adalah kebanggaan masyarakat swiis ini adalah hasil kerja keras seorang yang cerdas dan ulet yang berasal dari inggris yakni Hans Wilsdorf dan Alfred Davis pada tahun 1950. Nama “Rolex” di berikan oleh Hans Wilsdorf dan Alfred Davis yang beranggapan sebuah nama yang cukup pendek dan gampang diingat seseorang itu akan memberikan sesuatu yang cukup bagus. Akhirnya jam tangan ini diberilah nama yakni Jam tangan Rolex. Yang sebenarnya Rolex itu sendiri tidak memiliki makna dan tujuan yang khusus pada saat pemberian nama. Dan keyakinan Hans Wilsdorf dan Alfred Davis akan Booming dan menjadi jam tangan terkemuka di dunia pun akhirnya terjawab pada saat ini, Terbukti jam tangan ini sudah mampu menembus diseluruh pasar dunia. Untuk info jam tangan anda bisa kunjungi hargajam.com

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *