Press "Enter" to skip to content

Xiaomi Redmi 2 Pro Memiliki Performa Multitasking yang Keren

Berita senang untuk sahabat ulashape yang menantikan smartphone Xiaomi Redmi 2 dengan Ram 2GB, pasalnya smartphone ini sudah launching resmi dengan cara global. Sayangnya belum ada berita apakah nanti Xiaomi juga melaunchingnya kepasaran Indonesia, walau sebenarnya harga nya sama jauh dari Redmi 2 Ram 1GB yang terlebih dulu di pasarkan di Indonesia. Tetapi lihat pernyataan Hugo Barra terlebih dulu, yang menyampaikan kalau Redmi 2 Pro akan tidak di pasarkan di Indonesia, pasti harapan kita dapat nikmati hp ini begitu kecil.

Memanglah cukup mengecewakan jika nanti Xiaomi tidak melaunchingnya di Indonesia. Tetapi sahabat smartphone tidak usah cemas, lantaran nyaris semuanya product Xiaomi dapat kita beli di Indonesia, meskipun lewat garansi distributor. Seandainya sahabat siap dengan kemungkinan rusaknya yang perlu dijamin jika beli Redmi 2 Pro garansi distributor, pasti tidak bakal jadi permasalahan apabla beli lewat distirbutor. Sebelumnya mengambil keputusan beli smartphone ini dengan Ram 2GB itu, mari kita saksikan terlebih dulu penjelasan Spesifikasi Serta Harga Xiaomi Redmi 2 Pro yang kami kumpulkan ulashape. com berikut ini.

Untuk sahabat ulashape yang lebih tertarik kembeli Redmi 2 Pro, mesti mempersiapkan duit $142 atau sekitaran 1. 8 Juta Rupiah. Yah, harga nya memanglah berselsih amat sedikit dari Redmi 2 generasi pertama yang di pasarkan di Indonesia sebesar 1. 5 Juta Rupiah, tetapi sahabat bakal memperoleh kemampuan Ram semakin besar, serta penambahan memori internal jadi 16 GB. Jadi automatis performa multitasking Xiaomi Redmi 2 Pro bakal tambah lebih cepat serta makin responsif waktu menggerakkan banyak aplikasi serta game.

Sahabat ulashape dapat nikmati monitor dengan ketajaman memuaskan jika beli Redmi 2 Pro. Pasalnya hp ini mempunyai monitor 4. 7 inci dengan resolusi HD 1280 X 720 piksel yang membuahkan kepadatan meraih 31 piksel per inci. Diluar itu, Xiomi juga memberi tehnologi IPS (In-Plane Switching) untuk membuahkan warna lebih konsisiten waktu dipadang dengna pojok meraih 178 derajat. Monitor itu juga di buat dengan tehnologi Full Laminated yang bikin warna tampak tajam serta nyaman dipadang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.