Press "Enter" to skip to content

Sosok Batman Pandai Ber-Beatbox di The Lego Batman Movie

The Lego Batman Movie

Batman kembali hadir di layar lebar dengan konsep animasi dalam The Lego Batman Movie. Banyak perhatian penikmat film superhero terhadap sosok Batman saat dirilisnya instalment Batman yang paling baru saat bertarung melawan Superman, dalam film Batman vs Superman : Dawn of Justice. Film yang disutradarai Zack Snyder ini sukses membuat penonton berbondong-bondong menyaksikan pertarungan legendaris antara Batman dengan Superman.

Kali ini, studio Warner Bros kembali merilis sebuah film namun dengan konsep yang berbeda, dimana film yang akan dirilis pada 9 Februari 2017 mendatang ini merupakan film animasi dengan karakter Lego. Teaser perdana The Lego Batman Full Movie ini juga sudah dirilis. Berbeda dengan film-film live action Batman, di film ini menampilkan sosok kepribadian dari Batman yang unik. Dimana dalam teaser yang dirilisnya tersebut, Batman melakukan beatbox, yakni sebuah aksi menirukan perangkat turn table dengan menggunakan mulut. Di dalam teaser yang telah dirilis tersebut, sosok Batman yang suaranya diisikan oleh aktor Will Arnett ini memiliki sebuah sistem komputer dengan kecerdasan buatan yang berada di markasnya yang biasa disebut dengan Bat Cave. Seperti dalam film Iron Man yang memiliki Jarvis sebagai asisten pribadi sebuah sistem komputer, dalam film Batman Lego ini memiliki sebuah perangkat komputer canggih yang diberi nama Peter.

Dalam film The Lego Batman Movie yang trailernya juga memperlihatkan sosok Batman Lego tidak sendirian dalam beraksi. Dimana, pada film tersebut semua anggota Justice League, yang merupakan kumpulan superhero versi DC. Comics ini akan hadir dalam filmnya. Beberapa nama super hero yang tergabung dalam Justice League tersebut diantaranya Wonder Woman, Superman, Green Lantern, Cyborg, Aquaman, dan juga The Flash. Mereka semua ini akan muncul di penayangan trailer dalam film tersebut. Film yang disutradarai oleh Chris McKay merupakan debutnya di industri film dunia. Sedangkan untuk skenarionya ditulis oleh Seth Grahame-Smiths yang pernah menggarap skenario dari film Beetlejuice 2, Pride and Prejudice and Zombies, serta Abraham Lincoln:Vampire Hunter.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.