Press "Enter" to skip to content

4 Tempat Makan Enak Paling Recommended Di Kota Bandung

Bandung adalah kota yang sangat cocok dijadikan tempat untuk berlibur atau berekreasi. Alamnya sudah terkenal dengan berbagai keindahannya. Bandung juga sering dijadikan tempat nongkrong dan wisata kuliner oleh para wisatawan. Di Bandung anda bisa memilih beraneka ragam menu makanan khas yang begitu lezat dan menggiurkan.

4 Tempat Makan Enak Paling Recommended Di Kota Bandung
4 Tempat Makan Enak Paling Recommended Di Kota Bandung

Banyak sekali tempat makan di Bandung yang menjadi incaran para pelancong, mereka rela pergi jauh-jauh ke Bandung hanya untuk mencicipi aneka makanan khas Bandung. Bicara soal tempat makan di Bandung, saya memiliki beberapa rekomendasi untuk anda. Tempat makan ini dijamin mampu memuaskan lidah anda, Makanan yang tersedia sangatlah murah dan lezat.Langsung simak ulasanya berikut ini.

1.Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia merupakan tempat makan di Bandung yang menjadi favorit semua orang berkat rasanya yang sangat menggiurkan. Menggunakan rempah-rempah asli Indonesia, semua hidangan di tempat makan ini sangat identik dengan rasa pedas. Meskipun demikian rasanya tetap enak dan bisa membuat orang ketagihan.

Tempat makan ini berlokasi di Jalan Dipati Ukur No. 51 Bandung.Uniknya aneka menu yang tersedia memiliki nama yang cukup seram, seperti preman, godfather, gangster dan lain-lain. Harga yang ditawarkannya sangatlah terjangkau mulai dari 11 ribu dampai 17 ribu saja. Bahkan anda bisa mendapat diskon sebesar 30% apabila menggunakan Fiestapoin.

2.Batagor Darto

Saat berlibur ke kota Bandung tidak lengkap rasanya apabila belum mencoba jajanan khasnya yang sangat terkenal yaitu Batagor. Dan salah satu tempat yang menyajikan batagor super lezat ialah Batagor Darto. Kedai ini berlokasi di Simpang Dago 220, Bandung

Untuk urusan rasa, Batagor Darto tidak usah diragukan lagi.Berdirik sejak tahun 1980, tempat ini sudah memiliki banyak pelanggan setia. Baik batagor goreng ataupun batagor kuah sama-sama memiliki rasa yang menggiurkan. Batagor lezat ini hanya dijual dengan harga murah yakni 2.500/buahnya.Menariknya lagi anda juga bisa mendapatkan layanan wifi gratis.

3.Bebek Goreng Haji Slamet

Sukses mempunyai banyak penggemar di Yogya dan Solo, Bebek Goreng Haji Slamet juga membuka cabang lain di kota bandung. Tempat ini menyajikan bebek goreng yang begitu lezat dan menggugah selera. Anda bisa menikmati bebek goreng di meja atau lesehan. Untuk harganya hanya berkisar antara 18 ribu sampai 85 ribu rupiah saja.

Bebek Goreng Haji Slamet berlokasi di Jln. Lodaya 105 Bandung. Saat anda datang bersama dengan teman anda dapat memilih tempat khusus untuk 3 atau 6 orang. Saat anda datang bersama pasangan, bisa juga memilih tempat khusus berdua.

4.Kafe Burangrang

Bagi anda yang sedang penat dengan berbagai rutinitas harian, maka anda bisa bersantai di Kafe Burangrang ini. Kafe ini menawarkan pemandangan yang begitu eksotis dan romantis. Jadi anda juga bisa mengajak pasangan anda untuk bersantai sejenak.

Kafe ini menawarkan berbagai menu masakan yang sangat enak, salah satu menu spesialnya yaitu ayam bakar bambu betutu. Hal ini lah yang menjadikan kafe ini menjadi salah satu tempat makan recommended di bandung Menu makanan ini dibanderol seharga 45.000 sampai 100.000.Harga yang anda keluarkan seimbang dengan cita rasa yang akan anda dapatkan. Bumbunya meresap secara sempurna sehingga membuat orang banyak yang ketagihan.Kafe burangrang ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM 11,Cisarua, Bandung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.