Press "Enter" to skip to content

Aksi Kocak Ice Cube di Film Fist Fight Movie

FFist Fight Movieist Fight Movie sebuah film bergenre komedi yang siap dirilis di tahun 2017 ini. Film arahan sutradara Richie Keen ini diangkat dari skenario garapan Van Robichaux dan Evan Susser. Jajaran pemeran dari film ini diantaranya Ice Cube, Charlie Day, Christina Hendrics, Dennis Haysbert, dan juga Tracy Morgan.

Film Fist Fight Movie ini merupakan remake dari film produksi tahun 1987 yang berjudul Three O’Clock Hight yang bergenre sama. Bila tidak ada halangan, film ini akan dirilis pada bulan Februari 2017 mendatang. Latar belakang dirilisnya film ini bermula di tahun 2013 saat New Line Cinema berkeinginan mengembangkan sebuah skenario yang ditulis Van Rocbichaux dan Evan Susser ini. dari pengembangan naskah cerita film tersebut, kemudian pihak produser menetapkan Ice Cube bersama Charlie Day sebagai pemeran utamanya pada 9 Juni 2015. Kemudian 21 Laps Entertainment bersedia untuk memproduseri film tersebut bersama dengan Shawn Levy, Billy Rosenberg, dan Max Greenfield.

Kemudian, setelah mengumumkan pemeran-pemeran utama dari Fist Fight Full Movie, serta jajaran produser yang memproduseri film tersebut, Richard Keen akhirnya terpilih untuk menyutradarai film komedi tersebut. Pengumumannya sebagai sutradara diumumkan pada 10 Juli 2015 yang mengumumkan sendiri bahwa dirinya terpilih untuk menyutradarai film komedi tersebut. Selain itu, Dan Cohen juga ikut ambil bagian memproduseri filmnya. Setelah nama sutradara, produser, penulis skenario, dan pemeran utama telah diumumkan, maka tidak lama setelah pengumuman sutradara tersebut, diumumkan pula nama-nama pemeran pendukung filmnya. Tercatat ada nama Jillian Bell dan Dean Norris, kemudian Tracy Morgan, Joanna Garcia, dan Dennis Haysbert yang didaulat untuk ikut terlibat dalam film tersebut pada 21 September 2015.

Untuk proses pembuatan film Fist Fight Movie ini dijadwalkan mulai dari tanggal 28 September 2015. Dan proses syuting film berakhir pada 23 November 2015. Dari proses syuting yang kurang 3 bulan ini, dijadwalkan film akan dirilis pada bulan Februari 2017 mendatang. Semoga filmnya akan mendapatkan tempat di hati pecinta film komedi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.