Press "Enter" to skip to content

Info Seputar Bahan Jaket Pria

Info Seputar Bahan Jaket Pria  : Guys, ketika Anda berbelanja di mall untuk hunting baju, kalian pasti  melihat banyak baju dengan model dan jenis bahan yang berbeda-beda. Jaket merupakan baju luar yang biasanya digunakan untuk menutupi badan dari panas, hujan dan angin. Berdasarkan dari berbagai macam tujuan penggunaan jaket maka jaket dibuat dengan berbagi model dan jenis sesuai dengan tujuan pemakai jaket.

Contohnya, jika kalian mau berkendara naik sepeda motor, maka kalian pakai jaket yang berasal dari bahan yang kedap air dan tidak menyerap panas sehingga ketika di perjalanan Anda ketika hujan tidak basah dan ketika panas Anda tidak terlalu kegerahan. Namun, pada info ini, yang akan saya bahas yaitu bahan jaket khusus untuk jaket pria.

Ada berbagai macam bahan jaket pria untuk berbagai macam jenis jaket dan modelnya. Anda bisa memilih jaket yang pas sesuai dengan tujuan penggunaan jaket. Bahan dasar jaket ada yang tipis, tebal, anti air dan anti angin sampai bahan jaket dari kulit alami. Namun, tidak semua bahan jaket dapat digunakan untuk semua model jaket yang trendy.

  1. Bahan Parasut

Bahan parasut mempunyai ciri-ciri yaitu kedap air dan kedap angin, tidak dapat menyerap keringat. Bahan jaket yang paling cocok untuk musim hujan utnuk menahan pengguna dari air hujan dan angin. Bahan parasut biasanya digunakan untuk membuat jaket motor, jaket olahrga, jaket hoodie, dan jaket varsity.

  1. Bahan Taslan

Bhan taslan mempunyai ciri yang hampir sama dengan bahan parasut yaitu kedap air. Bahan taslanlebih tebal, lembut, ringan dan kuat dibandingkan parasut.Bhan taslan cocok untuk membuat model jaket seperti jaket motor, jaket parka, rompi,dll.

  1. Bahan Denim

Bahan denim banyak digunakn untuk membuat celana jeans. Namun, seiring berjalannya waktu banyak dibuat untuk jaket jeans sebgai jaket out door dan casual untuk bermain. Bahan denim ada yang kasar, halus, dan lentur. Semua bisa digunakan untuk membuat jaket yang trendy dan kece..

Guys, gimana info hitsnya? Cukup menambah wawasan kan untuk membuka usaha pembuatan jaket pria dengan macam bahan jaket yang ada. Anda bisa berkreasi dengan kreatifitas yang tanpa batas untuk menciptakan jaket yang trendy dan berbagai fungsi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.