Press "Enter" to skip to content

Merawat Tas Branded Agar Awet

Memiliki tas branded merupakan sebuah kebanggan yang akan membuat wanita semakin tampil gaya. Tas dengan merk-merk populer ini tentu saja akan membuat setiap wanita yang memilikinya akan lebih mudah dalam bersosialisasi. Tentu saja tas merk populer ini akan membantu Anda untuk senantiasa tampil modis dalam setiap suasana. Belum lagi jika Anda termasuk orang yang ingin terus merasa sukses dengan menenteng tas merk kenamaan. Namun masalahnya adalah apabila Anda tidak pandai merawat tas-tas tersebut maka Anda akan mendapati bahwa tas tersebut akan sangat mudah rusak dan mudah sekali kotor dan tidak awet.

Berikut ini adalah cara merawat tas branded dengan baik. Ada baiknya jika Anda menyimpan tas yang Anda beli di Priyatna store ini pada kelembaban udara yang tidak terlalu lembab. Apabila Anda menyimpan tas kesayangan Anda dalam sebuah tempat yang sangat lembab maka tas Anda akan sangat mudah sekali berjamur. Usahakan selalu menyimpannya dalan keadaan kering. Apabila Anda menyimpannya dalam keadaan basah, maka dapat dipastikan bahwa tas kesayangan Anda akan sangat mudah sekali berjamur. Jika tas sudah berjamur maka Anda pasti akan mendapatkan bahwa tas Anda warnanya akan sangat mudah mengelupas. Ketika bagian luarnya mengelupas maka tas Ands tidak akan cantik lagi seperti saat Anda baru pertama kali membelinya. Sehingga akan sangat sulit untuk kembali membuatnya kembali seperti baru.

Tas branded yang Anda miliki tentu saja akan menjadi sangat sayang jika tas Anda sudah mulai berjamur. Jadi sebagai pemiliknya, maka Anda harus memperhatikan kelembaban udaranya. Usahakan untuk menyimpan tas kesayangan Anda pada tempat yang benar-benar kering agar tas Anda menjadi lebih awet. Saat tempat penyimpanan Anda sudah benar maka tas Anda akan lebib awet. Apabila Anda akan menyimpannya usahakan untuk selalu mengangin-anginkan terlebih dahulu sebelum menyimpannya dalam almari tempat penyimpanan tas Anda. Hal ini untuk memastikan agar tas Anda benar-benar kering sebelum disimpan. Ketika tas Anda masih basah dan Anda simpab, maka kemungkinan jamuran akan semakin tinggi meskipun almari penyimpanan Anda sudah kering.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *