Press "Enter" to skip to content

Tips Menemukan Kontak Pemilik iPhone

Pernah alami peristiwa dimana anda temukan iPhone yang hilang? Tak tahu itu di jalanan, toilet, atau di kendaraan umum? Apa yang perlu dikerjakan pertama kalinya saat temukan iPhone itu?

Pasti, sebagai pihak yang patuh ketentuan hukum serta bertanggungjawab, seyogyanya kita mesti kembalikan iPhone ke sang yang memiliki. Tetapi kerapkali, permasalahan yang dihadapi yaitu kita tentu tidak paham siapa yang memiliki dari iPhone itu.

Nah, ada trick spesial untuk anda untuk menangani masalah ini. Dengan lakukan sebagian langkah yang sederhana, anda bisa tahu kontak yang memiliki iPhone yang barusan anda dapatkan. tersebut langkahnya.

Pakai Siri

Pertama, tap tombol home iPhone sedikit lebih lama untuk aktifkan Siri. Kemudian, tanyakan dalam bhs Inggris ” Who does this phone belong to? ” (iPhone punya siapakah ini?), kemudian Siri bakal menjawab nama yang memiliki iPhone itu.

Tetapi sebagai catatan, pemakai iPhone itu mesti isi jati diri dianya terlebih dulu supaya Siri bisa tahu nama asli.

Untuk anda yang mempunyai iPhone serta akan menghadapi hal itu berlangsung, tersebut langkah isi jati diri di iPhone supaya bisa dideteksi Siri.

Bikin Jati diri

Dealer Pulsa, Pergi ke Kontak, lantas lebih My Kontak dengan namamu. Janganlah lupa, tambahkan kontak nomer telephone, type pekerjaan serta photo supaya orang yang temukan iPhone-mu bisa menghubungimu.

Satu lagi, janganlah lupa aktifkan feature Access On Lock Screen (Access When Locked) untuk Siri. Feature ini berperan menimbulkan Siri dengan menghimpit tombol Home sedikit lebih lama waktu iPhone terkunci.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.