Press "Enter" to skip to content

Aksen Embroidery, Jadi Tren Sepatu 2017

Di tahun 2017, tren fashion kembali berputar. Model sepatu vintage ala tahun 90-an kini kembali menjadi tren. Sepatu dan sandal berbahan velvet dengan sentuhan aksen embroidery bunga-bunga menjadi satu item yang wajib punya di tahun ini, Jual Sepatu Murah.

Banyak desainer dan brand kenamaan yang meluncurkan koleksi alas kaki ini, seperti Alberta Ferretti dan brand ASOS. Alas kaki ini juga sangat yang nyaman dan stylish. Tentunya akan menunjang penampilan Anda sehari-hari. Sentuhan aksen embroidery pada sepatu dan sandal yang Anda pakai pun semakin melengkapi penampilan Anda.

Jenis alas kaki ini bisa Anda kenakan di berbagai kesempatan, mulai dari acara santai hingga ke acara pesta pernikahan. Sepatu dan sandal dengan model sol datar membuatnya sangat nyaman dipakai. Selain itu, bahan velvet dengan pilihan warna navy, cokelat, hitam dan putih sangat mudah dipadukan dengan busana apa pun.

Untuk ke pesta, Anda bisa kenakan sepatu mules atau selop bermotif embroidery bunga-bunga yang bersol 3 cm untuk mendapatkan kesan elegan.

Sementara untuk tampilan santai, sandal atau slip-on bermotif embroidery bunga dengan warna cerah bisa Anda jadikan pilihan. Sentuhan aksen embroidery bunga-bunga yang ada di atas bahan velvet semakin membuat alas kaki ini terlihat

Chic. Yuk, saatnya Anda tampil lebih trendi dan modis dengan alas kaki ini!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.