Press "Enter" to skip to content

Biografi Uya Kuya Ketika Bertemu Astrid Istrinya

Biodata Uya KuyaBiografi Uya Kuya РUya Kuya, pekerja seni dan presenter yang cukup tenar dengan gayanya yang jenaka dan konyol. Sekiranya Happy People ingat, Uya juga sempat menjadi diskusi publik karena acaranya yang melibatkan hipnotis, dalam sebuah acara yang berjudul suka-suka Uya.

Melainkan kita bukan mau bahas hipnotisnya kok. Tulisan ini mengungkapkan permulaan kisah bertemunya Uya Kuya dan Astrid. Simpelnya, jatuh bangun alias perjuangan Uya buat temukan cinta Astrid. Uya membeberkan pada dailyfpost.com , baru-baru ini, ketika berkunjung ke kantor kami.

Uya pun rela jadi pengamen. Sambil cerita Uya ngakak-tawa geli sendiri.

Ketemu dan kenalan pertama kali sama Astrid itu pas di depan Menteng Gratis Gallery. Pas itu Astrid lagi makan nasi goreng bersama adiknya. Sontak, aku buruan kenalan sama ia soalnya Anton juga aku lihat waktu itu beratensi sama Astrid.

Saya segera pinjam gitar dari pengamen namanya Ucok. Untuk kenalan aku berlagak jadi pengamen. Setelah itu segera kenalan deh sama Astrid. Oh ya, buat minta nomer telponnya aku masih ingat tuh. Mensiasatinnya dengan menawarkan RBT nyanyian Tofu waktu itu.

Lalu tibalah ketika `penembakan` alias pernyataan cinta Uya pada Astrid. Hidup dan mati cinta Uya pada sang pujaan jati dipertaruhkan di situ. Bagaimana kesudahannya?

Jadi waktu itu pas di Jams aku sudah buat agenda matang-matang akan menembak Astrid. Di tengah ratusan orang di Jams, aku mengungkapkan cintaku dengan sebuah nyanyian. Saya nyanyi lagunya Utha Likumahua judulnya ‘Esok Kan Masih Ada’ dan nyanyian In a Rush dari Blackstreet.

Dan seperti dugaan dan keyakinanku. Cintaku diterima Astrid. Kami pun mulai kisah cinta dari momen itu, hingga 17 Mei 2003 menikah dan punya dua anak hingga kini. Perjalanan itu semua amat cantik dan spesial buat diriku.

Sekarang sudah 13 tahu berlalu, Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha hidup bersuka cita selamanya dan dikaruniak anak yang lucu-lucu.

Ketahui Biodata uya kuya dengan lebih mendalam di https://sisiuk.com

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *