Press "Enter" to skip to content

Lagu terbaru symphony worship

freedomSymphony worship adalah group music bergenre Gospel atau rohani, sudah beberapa album diciptakan oleh group music ini , dan setiap lagu yang di rilis pasti hits di kalangan gereja, saya sendiri penggemar lagu – lagu dari dymphony worship ini. Mereka menyanyikan lagu dengan sangat hening dan bermakna sekali di hati, apalagi lagu-lagu penyembahannya yang sangat menyejukan dan berasa hadirat Tuhan hadir di ruangan dan hati.

Symphony worship merilis Lagu rohani terbaru 2017, walaupun bukan tahun 2017 di rilisnya tapi saya anggap dirilis tahun 2017 kenapa? karna pastinya lagu-lagu ini akan hits di tahun 2017. Adalah album Freedom yang di rilis pada pertengahan tahun 2016, lagu-lagu pada album ini belum populer bahkan di kalangan gerejapun belum banyak yang tau.

Berikut kumpulan lagu pada album freedom

Freedom (Live) Symphony Worship

  1. Ada Kuasa (Live)
  2. You Are the One (Live)
  3. Dengan Apa Kan Kubalas (Live)
  4. DalamMu (Live)
  5. I Believe (Live)
  6. Mari Semua (Live) [feat. Ccw]
  7. By the Blood (Kubebas) (Live)
  8. HadiratMu Memenuhiku (Live)
  9. Ya Roh Kudus (Urapilah) (Live) [feat. Pastor Djohan Handojo]
  10. Throne of Glory (Live)
  11. Jesus, You Have Set Me Free (Live)

Lagu-lagu diatas dinyanyikan live konser di balai sarbini pada bulan juli 2016 kalau tidak salah ya :). Dengan nuansa kebebasan symphony worship sukses dengan konser tersebut, sampai saat ini lagu mereka di youtube sudah banyak yang menontonnya, dan like berdatangan dari penggemar group music ini.

Saya sangat menantikan lagu-lagu terbaru dari group music symphony worship ini karna saya juga salah satu penggemar beratnya. Seperti album sebelumnya yaitu Love To Worship You yang sukses dengan lagu-lagu penyembahannya mereka seperti menghipnotis para penggemar untuk mendownload lagu-lagu mereka.

Anda bisa mendownload lagu-lagu mereka di itunes dengan membayar murah saja perlagi kalau tidak salah Rp.5000/lagu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.