Press "Enter" to skip to content

Cara Mudah Dalam Merapihkan Dan Membentuk Alis

Alis adalah bagian tubuh pokok yang terlihat cukup jelas jika dipandang orang, sebagian orang cukup memperhatikan cara menebalkan alis secara alami, kerapian dan kesehatan alis dengan cara merawatnya, sebagai seorang wanita hal ini cukup berpengaruh karena akan menambah kesan positif kepada lawan jenis atau rekan kerjanya.

Diperlukan tindakan khusus untuk mendapatkan alis yang indah dan terawat, berikut tips Cara Mudah dalam merapihkan dan membentuk alis.

  1. Gosok alis terlebih dulu ke arah atas, setelah itu pangkaslah bulu alis yang panjangnya melebihi bentuk dari alis, dengan memakai gunting alis. setelah itu gosok alis ke arah bawah serta lakukan perihal yg sama
  2. Untuk memastikan sudut dalam alis, pegang pensil alis sejajar dengan salah satu sisi hidung kalian. ujung pensil alis itu bakal menjadi titik tunjuk dimana sudut alis bakal dimulai. tandai saja titik itu dengan pensil alis. buat perihal yang sama pada alis dibagian kiri.
    Untuk memastikan sudut luar alis, posisikan pensil alis secara diagonal. tempatkanlah ujung dasar pensil alis pada bagian ditengah bibir bawah serta sejajarkan ujung pensil beserta bagian di ujung luar mata kanan kamu. ujung pensil bakal menjadi penentu titik dimana alis bakal berakhir. tandai saja titik tersebut dengan pensil alis serta buat langkah yang sama pada alis bagian kiri.
    Untuk memastikan titik lengkung alis, tempatkan ruang bawah pensil alis di tengah bibir kemudian buatlah sudut sehingga pensil tadi sejajar dengan sudut luar pada selaput pelangi mata. pertemuan ujung pensil dengan alis bakal menjadi penentu titik paling tinggi dari lengkungan alis kalian.
  3. Pakai pensil alis maupun concealer berupa batangan buat mencirikan bulu alis yang mau dirapikan/alis yang mau dicabuti. tarik kulit disekitarnya setelah itu cabuti bulu-bulu tadi secara sejajar dengan arah pertumbuhannya. yakinkan bulu alis yang dicabut tidak melebihi 2 baris supaya bentuk alis mata nampak natural. kalian cuma perlu mencabut beberapa helai bulu alis sajayang tumbuh pada bagian bawah garis alis, supaya nampak apik serta berupa sempurna. tetapi jangan begitu kerap dicabut ya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.