Press "Enter" to skip to content

Peluang Usaha Rumahan Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang Usaha Rumahan yang cocok untuk Ibu Rumah Tangga, hobi yang dapat menghasilkan uang. Jangan sekalipun meremehkan hobi, karena sudah terbukti banyak entrepreneur muda yang sukses. Berangkat dari hobi, karena berkaitan dengan kesukaan atau bahasa kerenya fashion. Bukan semata mata mengejar uang tapi kepuasan, tak heran jika banyak yang sukses berbisnis dari hobinya. Untuk para ibu rumah tangga yang ingin memulai usaha bisnis, tapi masih binggung untuk menentukan jenis usaha apa yang cocok dengan saya. Beberapa ide peluang usaha yang mungkin cocok untuk ibu rumah tangga.

Kyaraben

  1. Usaha Bisnis Kyaraben Nah sepertiinilah bentuk dari Kyaraben berasal dari jepang yang singkatan dari karakter ben atau bento berbentuk karakter. Kyaraben adalah kotak makan yang dibentuk  dan ditata sedimikian rupa sehingga bentuknya meyerupai karakter atau tokoh kartun yang banyak disukai anak-anak Peluang bisnis Kyaraben ini, cukup menjanjikan dan menggiurkan ditambah bisnis ini cukup menyenangkan bagi ibu rumah tangga, karena kerajinan tangan ini sesuai dengan hobi ibu-ibu yaitu memasak. Untuk memulai bisnis, tahap pertama bisa menjualnya di tempat-tempat yang ramai oleh anak-anak, seperti Tk, Paud atau bisa juga melalui sosial media sperti fb, twitter, ig dan path.Bisnis Handicraft dari kain flanel
  2. Usaha Handicraft  Bisnis Kerajinan Tangan dari berbagai barang dan salah satunya yang paling mudah dibuat yaitu bisnis kerajinan tangan dari kain flanel karena mudah dibuat. Prosfek pasar dari bisnis ini masih cukup besar. Hanya dibutuhkan sedikit kreatifitas dan imajinasi untuk membuat sebuah karakter yang unik dan lucu, agar dapat memiliki nilai jual yang tinggi. Banyak cara untuk membuatnya, beragam tutorial membuat aneka kreasi kain flanel yang bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk membuatnya. Jadi untuk membuatnya tinggal cari di yotube dan untuk pemasaranya menggunakan sosial media. Hanya tinggal bagaimana kita harus memulainya saja.

> Read More <
https://caricaraampuh.com

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.