Press "Enter" to skip to content

Inilah Keuntungan Dari Bisnis Kurma

grosir kurma
Kurma buah yang paling dicari di bulan ramadhan ini, tidak hanya memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Tetapi juga memberikan keuntungan yang besar bagi bisnis kita. Pada bulan puasa kurma selalu disajikan pada saat waktu buka dan sahur. Bahkan konsumsi 2 buah kurma pada saat buka termasuk sunah rosul. Memulai bisnis kurma bisa menjadi bisnis yang sangat menggiurkan dan menjanjikan, Bahkan keuntungan yang didapatkan bisa mencapai puluhan juta rupiah, Berikut ini keuntungan yang akan anda dapatkan jika memulai jualan kurma.

Pemasaran Mudah
Bisnis kurma termasuk jenis bisnis yang mudah untuk di pasarkan. Apalagi di tambah dengan kemudahan teknologi. Pada saat bulan puasa dan musim haji, banyak orang yang mencari kurma. Jadi tanpa harus mencari konsumen, akan banyak konsumen yang mencari anda. yang paling penting lakukan promosi yang tepat. Anda juga bisa menyuplai para pembuat kue kurma atau coklat kurma. Jadi pemasaran kurma memang sangat mudah. apalagi bisa bertahan lama, jika di simpan di dalam frezer. Jika di simpan dengan baik, kurma bisa bertahan sampai 1 tahun lebih. Jadi anda tak perlu takut barang jadi busuk atau berjamu.

1 Kg Kurma Bisa Untung Berlimpah
Dengan menjual 1 kg kurma, anda sudah bisa mendapatkan keuntungan yang berlimpah. Misalnya anda beli  20 kg secara grosir kurma, dengan harga perkilonya 10 ribu. Lalu anda menjual kiloan sebesar Rp 15 ribu perkilonya. Berarti keuntungan yang anda dapatkan sudah 50%nya. Apalagi jika anda menjual di kemasan kecil-kecil. Biasanya satu kemasan kecil kurma dengan berat 1-2 ons di hargai sekitar Rp 15 ribu. Jadi anda sudah bisa bayangkan berapa besar keuntungan yang akan anda dapatkan dalam bisnis kurma.

Apalagi buat anda yang seorang pemasok kurma, berarti keuntungan yang akan anda dapatkan lebih banyak lagi. Jenis kurma juga banyak sekali, jadi anda harus tahu mana kurma yang bagus dan mana yang tidak. Berikan inovasi buat konsumen anda, seperti membuat olahan kurma menjadi banyak jenis. Itulah sedikit penjelasan tentang keuntungan bisnis kurma. Semoga bermanfaat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.