Press "Enter" to skip to content

Mitsubishi Outlander Bekas Lebih Dilirik

Walau penjualan mobil sisa (Mobkas) masihlah tenang, namun ada beberap jenis yang telah mulai lalu incaran. Apabila di segman low MPV Avanza masihlah lalu pujaan, di segmen low SUV malah Mitsubishi Oulander Sport saat ini lebih dilirik di banding Honda HR-V.

Mitsubishi Outlander Bekas Lebih Dilirik
Foto ilustrasi Mitsubishi Outlander via mitsubishi-mobil-bandung.com

Menurut beberapa entrepreneur showroom Mobkas, Outlander diambil lantaran aspek harga yang lebih terjangkau dibanding HR-V.

Tempo hari banyak yang mencari HR-V, namun harga nya memanglah masihlah tinggi lantaran kan masuk kelompok mobil baru. Bila Outlander dari segi harga lebih murah, terlebih yang telah gunakan empat hingga lima th..

Menurut Yugi, apabila diliat dengan cara pasar HR-V dan juga Outlander lebih jual dibanding SUV umum, seperti Toyota Rush dan juga Daihatsu Terios. Aspek terpentingnya yaitu dari segi design.

Tetapi, lantaran HR-V lebih baru jadi harga sisanya masihlah tinggi. HR-V 2015 hingga 2016 bedanya paling sekitaran Rp 20 hingga Rp 30 jutaan dengan harga baru. Bila Outlander yang th. 2014 sekarang ini dapat di harga Rp 220 – Rp 225 jutaan.

Teddy yang memiliki Mobkas di Bandung juga menyampaikan hal seirama. Menurut dia, customer konsumen SUV rata-rata yang telah masak, artinya bukanlah lagi first buyer, hingga dalam pilih mobil lebih memprioritaskan design terlebih di kelas SUV.

Mungkin saja orang jemu dengan Rush atau juga Terios, bila Outlander dan juga HR-V penampilannya terang lain. Dengan cara harga lebih murah Outlander maka dari itu banyak di cari, namun bicara nyaman dapat lalu HR-V lantaran baru.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *