Press "Enter" to skip to content

Sanji Si Kaki Hitam Komik One Piece

Sudah sangat familiar bukan dengan tokoh Sanji si kaki hitam dalam serial baca komik One Piece? Tokoh yang satu ini memang menjadi salah satu tokoh keempat yang bergabung pada Bajak Laut Topi Jerami. Dengan bergabungnya Sanji si kaki hitam dalam grup Bajak Laut Topi Jerami membuat bajak laut topi jerami ini ada 5 orang termasuk Luffy. Akan tetapi setelah kemudian Nami kabur menjadi orang ketiga yang bergabung, jadi anggota Topi Jerami kembali menjadi 4 orang.

Sanji sendiri berasal dari North Blue. Dan Sanji ini merupakan orang pertama yang bergabung di luar dari East Blue. Lantas seperti apa kepribadian dan karakter Sanji si kaki hitam dalam serial baca komik One Piece? Berikut informasinya untuk Anda.

Biodata Sanji Kaki Hitam Dalam Serial Baca Komik One Piece

Sanji sendiri merupakan tipe pria yang sangat tergila–gila pada wanita yang cantik dan punya penampilan yang cukup tampan bersama rambut pirang lurus dan pendek bersama alis lucu yang berbentuk melingkar. Akan tetapi dibalik sikapnya itu dia sangat menghormati wanita. Dan walaupun didalam pertarungan dia juga tidak akan mau menyakiti seorang wanita. Selama 2 tahun juga Sanji berada di kerajaan Kamabaka yang semuanya adalah gay dan pemimpinnya adalah Ivankov. Disinilah kemudian pria tampan Sanji belajar memasak dan jurus bahkan selama 2 tahun sebelum waktu yang dijanjikan untuk pertemuan kembali tiba. Dan penampilan Sanji juga tetap akan tetapi mata kanan ditutupi oleh rambutnya.

Sebagai kisah awal baca komik One Piece tentang Sanji, Sanji sendiri adalah anak didik dari Zeff, mereka berdua kemudian memiliki sejarah panjang bersama. Dimana 9 tahun sebelumnya ketika Sanji masih kecil, dia bekerja sebagai koki di kapal Cruise Obit yang ada di North Blue dan kemudian bajak laut Red Leg Zeff dan beserta anak buahnya menyerang kapal. Tiba–tiba kedua kapal terjebak didalam badai yang sangat dahsyat dan karam. Kemudian Zeff menyelamatkan Sanji ketika tenggelam dan ketika berusaha menyelamatkan Sanji dia kehilangan salah satu kakinya.

Nantinya Sanji kemudian bergabung bersama bajak laut Topi Jerami dan punya cita–cita untuk menemukan All Blue. Sanji juga membalas budi kepada si tua Zeff yang telah menyelamatkan nyawanya bersama pembuktian bahwa laut All Blue itu ada. Hal ini juga karena pada masa dia masih menjadi bajak laut dia juga punya cita–cita yang sama dengan Sanji yaitu untuk menemukan All Blue.

Ya, mungkin itulah sekilas informasi biodata Sanji Kaki Hitam dalam serial baca manga One Piece. Temukan dunia One Piece dan rasakan kisah seru didalamnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.