Press "Enter" to skip to content

Peresmian Dealer Baru Tekankan Penjualan Ertiga Dan Suzuki Carry Pickup

Peresmian Dealer Suzuki Indomobil Multi Trada di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten pada tanggal 12 Februari 2015 baru yang lalu merupakan bagian dari rencana perluasan jaringan pemasaran produk brand berlambang S tersebut di tahun ini dimana mereka telah menargetkan akan membuka setidaknya 15 diler terbaru baik berfasilitas sales maupun 3S (sales, services and spareparts) hingga akhir bulan Desember mendatang.

Dealer IMT Karawaci sendiri merupakan diler ke 267 sekaligus diler pertama yang dibuka pada tahun ini, dengan demikian Suzuki Indomobil Sales masih akan meresmikan sekurangnya 14 diler lagi diseluruh penjuru nusantara pada tahun inii. Hal itu tak lain adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen mereka baik dalam hal penjualan maupun purna jual.

Dengan dibukanya diler mobil terbaru dikawasan Karawaci tersebut maka IMT telah memiliki 3 buah outlet penjualan mobil Suzuki diwilayah Jabodetabek. Sejak didirikan pada tahun 1997 lalu, salah satu authorized partner dari PT. SIS itu telah membuka sebuah dealer di Bintaro, Tangerang Selatan yang sekaligus merupakan kantor pusat mereka serta dikawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Beralamat di lokasi strategis dikawasan padat industri atau tepatnya Jl. Raya Binong, no 9 Karawaci, dealer ini menempati lahan seluas 10.260m2 dengan banguan seluas 1.715 meter persegi. Bangunannya sendiri terdiri dari dua lantai yang difungsikan sebagai showroom serta bengkel resmi (BeRes) Suzuki. Ruang pamer menempati dua lantai gedung dimana pada lantai dasar mempunyai luas 520m2 dan 300m2 dilantai 2, sementara area bengkel memiliki luas 895m2.
Baik showroom maupun bengkel dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu full AC yang nyaman dilengkapi area bermain anak, tempat ibadah serta free Wifi. Sedangkan bengkelnya memiliki fasilitas terbaik dan tercanggih baik dalam hal sumber daya manusia bersertifikat resmi Suzuki maupun teknologi dengan kapasitas pelayanan hingga 27 unit setiap harinya.

Ertiga Dan Carry Pick Up Masih jadi Andalan

Lebih jauh lagi, dengan beroperasinya dealer resmi ketiga milik IMT tersebut diharapkan akan mempermudah akses bagi konsumen maupun calon konsumen terutama diwilayah Karawaci dan Tangerang pada umumnya. Diler ini juga melengkapi diri dengan fasilitas istimewa berupa layanan antar jemput bagi konsumen menuju kawasan Lippo Supermall yang berada tak jauh dari dealer ini.

suzuki carry pickup baru
Suzuki Carry Pickup

SIS memang tengah giat melakukan penetrasi pasar melalui ekspansi atau perluasan jaringan pemasaran untuk produk mereka guna mencapai target memperbaiki penjualan pada 2015 ini. Seperti diketahui, tahun 2014 lalu, SIS berhasil mempertahankan posisi mereka dalam industri otomotif nasional yakni sebagai urutan ketiga dalam hal penjualan unit mobil dengan sejumlah line up andalannya terutama adalah MPV Ertiga dan Suzuki Carry Pickup.

Kedua mobil berbeda genre tersebut juga diprediksi masih akan menjadi tulang punggung SIS pada tahun ini. Pada 2014 lalu, Carry Futura 1.5 Pick Up bersama dengan kompatriotnya dari segment commercial vehicle yakni Mega Carry berhasil menjadi kontributor terbesar penjualan mobil Suzuki dengan raihan sebesar 72.200 unit dan mempertahankan hegemoni produsennya sebagai penguasa kelas mobil niaga berkapasitas sedang selama lebih dari 3 dekade terakhir.

Sedangkan Ertiga juga tak kalah berjasa dalam keberhasilan SIS mempertahankan posisi ketiga penjualan otomotif nasional selama dua tahun berturut turut dengan sumbangan 48.016 unitnya. Ditunjang oleh duo ujung tombak mautnya tersebut serta peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan melalui dealer resmi mereka diseluruh tanah air, Suzuki sangat optimis dapat menjadi salah satu pemain penting dalam bursa kendaraan bermotor roda empat di Indonesia.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *