Press "Enter" to skip to content

Daftar List Gedung Pernikahan Di Jakarta

Pernikahan adalah suatu acara sakral yang khidmatnya ingin dimiliki oleh tiap-tiap pasangan. Tak heran jikalau dalam persiapan pernikahannya, banyak pasangan yang mengalami linglung untuk memikirkan menyusun rencana pernikahan mereka. Baik itu untuk memikirkan pemilihan wedding organizer, gedung pernikahan , ataupun untuk alternatif catering.
Daftar List Gedung Pernikahan Di Jakarta

Kali ini Sputnik akan menginfokan tarif dan tempat lokasi gedung pernikahan yang ada di tempat Jakarta, tentunya acuan ini bisa menjadi pertimbangan kamu dalam memilih gedung pernikahan ya.

Berikut daftar list gedung pernikahan di Jakarta yang bisa kamu cek layak keperluan kalian.
Balai Kartini

Acap disebut – sebut sebagai gedung favorit para calon pengantin, tak heran jikalau gedung pernikahan ini selalu fully booked lho. Sekiranya kamu memang sudah memimpikan ingin menikah di gedung pernikahan ini, ada pantasnya kamu sudah membooking sejak setahun sebelumnya.

Selain memang tempatnya yang strategis di sentra kota Jakarta, Gedung pernikahan Balai Kartini memang memiliki fasilitas yang komplit untuk urusan pernikahan. Untuk harga memang kamu semestinya menyiapkan dana yang lumayan besar, tapi itu disesuaikan lagi dengan jumlah tetamu undangan. Sebagai informasi, Balai kartini memiliki 2 tempat Mawar dan Rafflesia. Untuk Rafflesia adalah Grand Ballroom yang kapabel menampung sampai 1250 orang.
Patra Jasa

Masih berlokasi di tempat Gatot Subroto, gedung pernikahan Patra Jasa juga sering dipilih sebagai tempat perhelatan akad dan resepsi sejumlah pengantin. Interior desain gedungnya yang telihat rapih dan elegan dengan fasilitas full karpet serta langi – langit tinggi dengan hiasan lampu kristal yang menambah mewah kesan di dalam gedung. Untuk kamu yang memiliki jumlah tetamu undangan yang cukup banyak, tak perlu cemas sebab gedung pernikahan Patra Jasa kapabel menampung sampai 1500 orang.
Gedung Antam

Sekiranya gedung pernikahan yang satu ini berlokasi di tempat TB. Simatupang Jakarta. Dengan jalan masuk toll JORR gedung ini cukup mudah diakses oleh tetamu undangan. Kelebihan gedung ini adalah gedungnya memiliki langit – langit yang tinggi sehingga mengesankan area kelihatan luas tak sumpek. Selain itu fasilitas ruang pengantin dan ruang ganti juga disediakan oleh pihak Antam. Dan ada satu lagi nih point plusnya adalah lahan parkirnya yang cukup luas. Jadi tetamu undanganmu ngga perlu cemas untuk menerima parkir.
Chakra Venue

Kau mengharapkan wedding venue yang bernuansa mixed outdoor dan indoor dengan desain yang berbeda? Sekiranya gitu kamu semestinya cek Chakre venue yang berlokasi di The Brezee BSD. Chakra venue memiliki nuansa seperti di kapel Bali. Dengan dikelilingi danau buatan menambah kesan romantis tempat pernikahan yang cukup baru ini.

Chakra venue memiliki 2 bangunan yang terpisah. Bangunan seperti kapel putih ini bisa dipakai sebagai tempat prosesi pemberkatan ataupun akad nikah. Walaupun untuk resepsi pernikahan bisa dilaksanakan di ballroom Chakra venue sendiri.
Gedung PTIK

Gedung yang satu ini berlokasi di wilayah Blok M. Daerah pernikahan PTIK ini sendiri adalah Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian yang mana ruangan ballroom bisa dipakai sebagi gedung pernikahan.

Dengan lokasi dan desain interior gedung yang baik dan besar, PTIK bisa menjadi alternatif kamu dalam memilih gedung pernikahan. Selain memiliki desain ruangan yang cantik dengan hiasan lampu kristal yang menggantung megah di dalamnya, PTIK juga kapabel menampung tetamu sampai 1500 orang.
Gedung Sampoerna Strategic Square

Gedung pernikahan megah dengan wedding decoration idea nan mewah yang satu ini memang cukup bergengsi. Selain gaya gedungnya yang mengadopsi gaya Eropa Klasik dengan bentuk dome yang megah, Interiornya juga dijadikan dengan nuansa serba Eropa. Gedung pernikahan Sampoerna Strategic Square sudah memiliki desain yang cantik dengan hiasan chandelier dan patung – patung khas Eropa, sehingga kamu tak membutuhkan banyak dekorasi lagi.

Gedung pernikahan Sampoerna Strategic Square memiliki Grand Ballroom adalah The Atrium. Selain The Atrium ruangan lainnya yang bisa dipakai adalah The Terrace yang bernuansa garden.

Gedung Manggala Wanabakti

Berlokasi di tengah Jakarta adalah tempat Gatot Subroto, memang gedung pernikahan Manggala wanabakti cukup mengakomodir kebutuh calon pengantin. Gedung pernikahan ini memiliki dua ruangan, Grand Ballroom dan Rimbawan 1.

Untuk Kelebihan dari Gedung Manggala Wanabakti adalah ruangan Aula atau yang sering dipakai sebagai Ballroom pernikahan kapabel menampung sampai 3000 orang bahkan lebih. Walaupun Rimbawan 1 menampung lebih sedikit adalah 1500 orang. Akan tapi kekurangan dari gedung pernikahan ini adalah desain interiornya yang bergaya jaman dulu sebab memang ini termasuk gedung yang sudah ada sejak lama, sehingga dibandingkan dengan gedung pernikahan jaman sekarang gedung pernikahan ini kelihatan kurang menarik.

Gedung Granadi

Berada diwilayah Kuningan Jakarta, Gedung Granadi ini berada di tengah Jakarta sehingga mempermudah para tetamu undangan untuk hadir. Selain lokasinya yang strategis kelebihan lainnya adalah memiliki chandelier besar ditengah ruangan ditambah dengan fasilitas full carpet.

Untuk kamu yang mengharapkan mixed outdoor dan indoor gedung Granadi juga menyediakan area taman. Untuk kapasitasnya gedung pernikahan ini kapabel menampung sampai 1.200 orang. Lumayan besar kan! Asiknya lagi gedung pernikahan Granadi hanya menerima 1 acara pernikahan dalam sehari, jadi tetamu undanganmu ngga akan takut kehabisan lahan parkir.

Gedung Makarti Muktitama

Berada diwilayah Kalibata, Gedung pernikahan Makarti Muktitama layak untuk kamu yang ingin menggelar acara di tempat Jakarta Timur. Gedung yang bernuansa jawa ini dilengkapi dengan dekorasi kayu di beberapa sudut ruangan.

Walaupun hanya bisa menampung kurang dari 1000 orang tapi gedung pernikahan ini memiliki lahan parkir yang luas. Sehingga mempermudah para tetamu yang hadir. Selain itu gedung ini juga sudah dilengkapi dengan ruas pengantin dan keluarga. Untuk tarif sewa gedung ini masih relatif lebih murah dibandingkan dengan beberapa gedung lainnya.

Gedung pernikahan BKKBN

Gedung BKKBN adalah gedung pernikahan yang menawarkan harga sewa nya sekitar Rp 8 juta untuk menggelar resepsi pernikahan. Tentunya, angka ini betul-betul terjangkau bagi semua kalangan. Gedung pernikahan ini berlokasi di area Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Gedung ini memiliki kapasitas sebanyak 500 sampai 1.000 orang. Dengan letak yang strategis dan harga yang terjangkau, tentu Gedung BKKBN ini adalah alternatif yang ideal untuk menggelar resepsi pernikahan. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menghubungi marketing office pihak gedung : 0218009117

Gedung pernikahan Graha pondok pinang

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Ciputat, Berbahagialah sebab gedung pernikahan Graha Pondok Pinang bisa dijadikan tempat alternatif untuk mengadakan pesta pernikahan. Persisnya di Jl. Raharja No. 1, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, gedung hal yang demikian memberikan harga sewa Rp 6 juta.
Gedung pernikahan Aneka bhakti Depsos

Berlokasi di Jl. Salemba Raya, Jakarta sentra menciptakan gedung pernikahan ini menjadi salah satu gedung yang tersibuk di Jakarta sebab banyak pasangan yang menggelar acara resepsi pernikahan di gedung ini. Gedung Depsos ini bisa menampung kapasitas tetamu undangan sampai 1.000 orang yang mana untuk bisaya gedung ini dikenakan harga Rp 10 juta untuk penyewaan acara resepsi pernikahan.

Selain tarif sewanya yang masih relatif murah, gedung ini memiliki fasilitas yang komplit seperti: Lahan parkiran yang luas, toilet yang bersih dan panitia pengelola yang kelihatan kooperatif dalam melayani tetamu. Untuk lebih jelasnya,kamu bisa menghubungi pihak gedung : (02113103806/082112945756)

Gedung pernikahan Aldevco

Menggelar pesta pernikahan di gedung pernikahan Aldevco Octagon, Buncit Raya, Jakarta, juga bisa dijadikan pertimbangan bagi kamu yang ingin mencari tempat untuk melangsungkan acara pesta pernikahan.

Gedung pernikahan aldevco menawarkan harga sewa seharga Rp 8 juta dan termasuk harga yang kompetitif dibandingkan dengan gedung – gedung pernikahan lainnya di sekitaran jakarta. Kapasitas di gedung ini kurang lebih mencapai 600 sampai 800 orang. Satu hal yang penting, gedung ini memiliki lahan parkir yang cukup luas yang kapabel menampung 100 kendaraan beroda empat para tetamu undangan pernikahan.
Gedung pernikahan Bukit Permai

Bagi kamu yang berencana menjalankan pernikahan dikawasan cibubur dan mencari budget gedung pernikahan dibawah 10 juta rasanya gedung pernikahan Bukit Permai ini bisa menjadi alternatif. Walaupun secara interior memang gedung kelihatan sederhana, tapi kamu bisa mengakalinya dengan pandangan baru dekorasi yang cantik.

Sekiranya kamu berniat kalian hanya membutuhkan Rp 3 juta untuk harga sewa. Tentunya dengan tarif yang betul-betul berteman ini bisa lumayan berhemat kan, dan siapa tau jadi banyak tabungan untuk honeymoon deh.

Itulah tadi daftar gedung pernikahan di sekitar wilayah Jakarta yang bisa membantu kamu yang sedang mencari-cari tempat pernikahan yang ideal dan layak dengan budget tentunya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *