Press "Enter" to skip to content

Suzuki GSX R150 indonesia Dibanderol Mulai 29 Juta Rupiah

PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia atau yang lebih kita kenal dengan sebutan PT SIS indonesia melakukan gebarakan di pasar otomotif indonesia. Dan memang ini yang sudah ditunggu tunggu oleh biker indonesia. Pabrikan suzuki akhirnya mau juga turut campur di pasar motor sport tanah air dengan merilis kuda besi berkapasitas 150cc yakni suzuki gsx 150. Suzuki gsx r150 indonesia rilis bertepatan dengan gelaran akbar IMOS 2016 yang berlangsung di tahun kemarin.

Suzuki gsx r150 indonesia sendiri muncul bersama dengan rekannya yakni suzuki gsx s150. yang mana juga bermain di kelas 150cc sport namun beda segmen di motor sport nakedbike atau streetfighter. Kemudian untuk infomasi harganya kalau tak salah ada di 29 juta rupiah. Ya PT SIS indonesia menjual motor ini dengan harga segitu. Namun ada harga promonya juga yakni 27 juta rupiah. Lalu untuk daftar harga kredit motor suzuki tentunya sesuai dengan delaer suzuki di kota masing masing.

Motor sport suzuki gsx r150 indonesia bisa dikatakan sangat keren dan juga sporty abis. Sosoknya memang sepintas agak aneh namun kalau disambangi terus menerus jadinya makin keren dan unik dengan ciri khasnya tersendiri. Motor ini menggunakan jubah full fairing plus jok pengemudi terpisah ala motor balap. Lengkap ada windscreen di area depan.

Berikutnya motor suzuki sport keluaran terbaru ini itu hadir dengan mesin DOHC generasi paling anyar dari pabrikan suzuki. Suzuki gsx r150 indonesia ini memiliki power yang lebih unggul dibandingkan dengan performa yang dimiliki oleh para rivalnya yang ada di tanah air selama ini. Motor sport ini paling kencang di kelas 150cc motor sport full fairing di indonesia.

Suzuki gsx r150 indonesia mengandalkan beberapa keunggulan dan kelebihan. Diantaranya fitur key less ignition system dan pertama kalinya di indonesia. lalu ada lampu LED modern tunggal di bagian depan. Selanjutnya ada speedometer full digital. Ada fitur easy start system yang memudahkan dalam menyalakan mesin saat ingin dikendarai. Motor ini punya rem cakram di depan dan juga di roda belakang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *