Press "Enter" to skip to content

Film The Thin Red Line : Perebutan Wilayah Berdarah

Film the thin red line melukiskan hal sedompol pasukan amerika konsorsium yang dikirimkan ke satu buah kancah yang elementer. kancah itu adalah satu buah alun-alun udara yang terdapat di pulau guadalcanal. Alun-alun itu jadi elementer efek tempatnya yang amat esensial. Sehingga bisa mengantarkan pesawat berkecamuk berdasarkan lama yang amat acap. Kondisi tersebutlah yang membikin pihak jepang kemudian pihak amerika konsorsium saling berebut akan bisa ada lokasi itu.

Pihak amerika konsorsium betul telah menguasi tempat itu. bakal tapi kendati sedemikian itu, pihak jepang tidak bertawakal berdasarkan sedemikian itu saja. mereka kemudian memandu memilin tempat itu berdasarkan melakukan beraneka ragam gempuran tidak terkaji. Kondisi tersebutlah yang membikin pihak amerika konsorsium memuatkan pasukan terunggul akan mencegah lokasi itu.

Mulanya, pihak amerika konsorsium memerintahkan geng marinir akan mencegah tempat itu. bakal tapi geng marinir memperoleh kelelahan yang luar biasa kemudian membutuhkan pengganti. Kondisi tersebutlah yang membikin pihak amerika konsorsium mengirim geng anyar kesana. Kemudian terpilihlah, lima gerombolan terunggul akan memimpin geng itu. Geng itu berjulukan army rifle company omdimas. Seusai itu cerita film kolosal terbaik bergulir hal kerangka belakang kelima gerombolan itu.

Kemudian gimana mereka terdapat ambisi kemudian tujuan masing-masing menampung peranan itu. Bentuk pertama adalah letkol gordon tall yang terdapat bawaan ambisius yang amat tinggi. satu-satunya kerangka belakang letkol gordon tall menampung peranan itu adalah karna dirinya ingin mencapai gelar bersama-sama bintang bantuan. Sehingga akan bisa membuahkan ambisinya itu sehingga letkol gordon tall tidak bimbang akan mempersembahkan para anak buahnya.

Yang kedua adalah ahli agama james staros. Dirinya dikenal berdasarkan dedikasinya yang tinggi kemudian cirinya yang baik arwah. setelah itu ada sersan edward elsh yang terdapat bawaan dingin kemudian keras. bakal tapi segalanya beranjak saat terdapat di kancah tabrakan senjata. dimana dirinya berkelaluan menggarisbawahi keamanan anak buahnya dari nyawanya seseorang diri.

Yang keempat adalah pasukan witt dimana integritas tekadnya dia tunjukan di kancah tabrakan senjata. kemudian yang terakhir adalah pasukan jack bell yang terdapat rasa cinta yang besar bakal negara kemudian juga keluarganya. pada akhirnya mereka semua harus saling bekerja sebagai saat geng jepang menggempur berdasarkan amat angkara. Film the thin red line adalah satu buah film bergenre drama peperangan yang dikeluarkan pada tahun 1998.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *