Press "Enter" to skip to content

HP Color LaserJet Pro M177fw Harga dan Review

HP Color LaserJet Pro M177fw Harga dan Review – Jika anda sedang mencari sebuah printer untuk bisnis kecil hingga menengah anda tetapi dengan budget sekitar 5 jutaan, anda dapat mempertimbangkan HP Color LaserJet Pro M177fw. Printer ini memang sengaja diciptakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis anda. Dilengkapi dengan fitur cetak, copy, scan, dan fax, sudah pasti anda akan benar-benar mengandalkan printer ini untuk kegiatan mencetak anda sehari-hari.

HP Color LaserJet Pro M177fw
sumber gambar: HP Printer Drivers

HP Color LaserJet Pro M177fw mampu mencetak dokumen hingga 16 dokumen per menit (tanpa warna) dan hingga 4 dokumen per menit (warna). Jika anda ingin mengandalkan fitur scan-nya, printer ini juga memiliki resolusi hingga 1200 dpi serta hasil scan anda dapat disimpan dalam format JPG, RAW (BMP), PDF, TIFF, PNG, dan Mac Scan Software. Sedangkan bagi anda yang ingin mengandalkan fitu foto kopi dari mesin ini, anda juga tidak akan kecewa dengan performa mesin ini. HP Color LaserJet Pro M177fw mampu meng-copy dokumen hingga 16 kopian per menit (tanpa warna) dan hingga 4 kopian per menit (warna). Satu lagi, jika anda ingin mengandalkan fitur Fax dari mesin ini, HP Color LaserJet Pro M177fw mampu mengirim dokumen dengan kecepatan 33.6 kbps.

Untuk membantu anda dalam mengoperasikan mesin ini, HP Color LaserJet Pro M177fw dilengkapi dengan layar berukuran 7.6 cm. Layar tersebut dapat anda gunakan untuk mengakses berbagai menu dan berbagai pengaturan yang tersedia pada HP Color LaserJet Pro M177fw.

Printer ini juga akan membantu menghemat pengeluaran anda, karena HP Color LaserJet Pro M177fw sudah dilengkapi dengan fitur HP Auto-On/Auto-Off Technology yang dapat membuat printer anda menjadi sleep mode secara otomotis jika sedang tidak anda gunakan. Terdapat juga fitur Instant-On Technology yaitu fitur yang akan membuat printer langsung berkerja saat anda mengirim perintah walaupun saat itu printer masih berada dalam mode sleep. Printer ini menggunakan daya listrik 290 watt saat mencetak, 200 watt saat meg-copy, 9.2 watt saat mode stand by, 1.3 watt saat mode sleep/Auto-Off, serta 0.2 watt saat mode Manual Off.

Harga HP Color LaserJet Pro M177fw

Untuk membawa pulang printer ini, anda harus merogoh kocek sedikit agak dalam, yaitu 4,7 jutaan. Anda dapat membelinya di berbagai toko online ataupun toko komputer offline.

Sumber: http://printerdriversupport.com

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.