Press "Enter" to skip to content

6 Jurusan Kuliah Yang Sulit Mendapat Pekerjaan

Jurusan Kuliah Yang Sulit Mendapat Pekerjaan – Bekerja pastinya yaitu satu maksud untuk beberapa orang yang tengah meneruskan kuliah. Bahkan juga mungkin saja maksud paling utama untuk beberapa mahasiswa. tetapi demikian kelihatannya pasar atau industri tak dan merta terima semuanya jurusan kuliah sebagai karyawan. Serta terdapat banyak jurusan waktu kuliah yang memanglah di rasa kurang atau sulit memiliki pekerjaan.

jurusan kuliah yang sulit mendapat pekerjaan, jurusan kuliah paling dibutuhkan, jurusan kuliah yang mudah dan menjanjikan, jurusan kuliah yang gampang lulus, jurusan kuliah cepat dapat kerja, jurusan dengan tingkat pengangguran tertinggi, jurusan paling dibutuhkan 5 tahun kedepan, jurusan kuliah yang paling mudah dipelajari, jurusan yang peluang kerjanya banyak dibutuhkan di masa mendatang
Pengangguran tingkat tinggi

Untuk hindari hal itu, Mari kita simak jurusan kuliah yang sulit mendapat pekerjaan berikut ini:

  • Kuliah Sastra
    Jurusan yang banyak menekuni dengan dunia bhs, style penulisan, syair serta pembicaraan ini. Tempati nomor satu dalam jumlah pengangguran atau sulit dapet kerja di indonesia. Karena banyak jumlah lulusan kuliah jurusan ini. Ditambah lagi dengan perusahaan yang kurang banyak memakai layanan anak-anak di jurusan ini.
    Plus, banyak perusahaan yang berasumsi jurusan sastra seperti bhs indonesia serta inggris dapat dipelajari dengan cara otodidak.
    Anjuran pada jurusan kuliah yang sulit mendapat pekerjaan ini adalah menjadi : Sebagai guru serta dosen, atau pengajar Les.
  • Kuliah Agro, Pertanian Serta Peternakan
    Tempat pertanian sekarang ini telah makin menyusut. Karena program pemerintah.. Ya pemerintah yang memanglah tak memiliki program untuk tingkatkan tempat pertanian bermakna memberi andil dalam kurangi tempat pertanian.
    Kenapa pertanian juga jurusan kuliah yang sulit mendapat pekerjaan? Karena ditambah lagi dengan image petani di Indonesia yang cukup jelek. Bikin beberapa anak muda berasumsi jadi petani yaitu pilihan karier yang jelek.
    Tak heran bila banyak lulusan yang mengambil jurusan agro mesti banting setir serta bekerja pada jurusan yang lain seperti di bank atau semacamnya.
    Karier paling baik untuk jurusan ini yaitu masuk ke perusahaan perkebunan sawit serta semacamnya
  • Kuliah Jurusan Filsafat
    Untuk jurusan kuliah yang sulit mendapat pekerjaan yang ini, Saya juga bingung ingin jadi apa Yang pasti cuma jadi dosen. Namun masa sich semuanya mahasiswanya jadi dosen?
    yang pasti untuk jurusan yang ini Anda mesti dapat membuat lapangan pekerjaan sendiri. Jadi pernah miliki teman di perusahaan yang kuliah nya jurusan filsafat? Tidak? Sama, saya juga belum pernah nemu.
  • Kuliah Jurusan Design Grafis
    Masihlah belum banyak perusahaan yang beroperasi di sektor periklanan serta industri kreatif mengakibatkan banyak potensi jurusan design grafis kurang tergarap dengan optimal. Hal semacam ini bikin cukup banyak anak2 jurusan kuliah yang sulit mendapat pekerjaan ini menganggur di lapangan
  • Kuliah Jurusan Seni
    Seni juga jurusan kuliah yang sulit mendapat pekerjaan lantaran memanglah dunia seni serta kreatif belum cukup dilirik oleh beberapa pemegang modal. Diluar itu susahnya jurusan ini mencari kerja lantaran pola fikir yang dibuat cukup tidak sama dengan pola fikir orang umum. Tak yakin? silakan bercakap dengan anak IKJ atau bila malam dapat lihat tontonan cukup seronok dikampus tersebut
  • Kuliah Jurusan Sosiologi, Histori serta Antropologi
    Ok! pilihan paling baik yaitu masuk serta bekerja sebagai peneliti dibadan riset negara atau swasta. Pilihan yang lain kelihatannya belum cukup terbaik. serta agak sulit di terima didunia kerja

Demikian saja info dari tulisan ini. Pada dasarnya jurusan kuliah yang sulit mendapat pekerjaan, gampang atau tidaknya seorang masuk ke dunia kerja di pengaruhi banyaknya hal. terkecuali dari jurusan kuliah yang diambil.

Untuk kawan-kawan yang masihlah nganggur dianjurkan untuk banyak memberi rekanan serta melaksanakan ibadah. Pasti bakal cepat memiliki pekerjaan yang dikehendaki. Dan jangan terus terpaku pada jurusan kuliah yang sulit mendapat pekerjaan ini, tapi kamu harus yakin bisa sukses dengan jurusan pilihanmu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.