Press "Enter" to skip to content

Model Baju Gamis Untuk Orang Hamil

Model Baju Gamis Untuk Orang Hamil 2017Setiap wanita pasti selalu ingin tampil sempurna dalam keadaan apapun,kapan pun dan dimanapun. Meskipun dalam keadaan sedang hamil sekalipun wanita tetap ingin memakai pakaian yang dapat membuatnya terlihat canti dan menarik. Bagi seorang wanita muslimah,tampil cantik saja tidak cukup tetapi mereka juga lebih memilih pakaian yang sya’i.Untuk mendapat pakaian seperti itu, kamu harus pintar memilih baju gamis yang tepat. Busana atau pakaian bagi wanita muslimah tidak hanya sekedar pelindung tubuh dari cuaca yang panas maupun dingin tetapi busana lebih menunjukkan identitas diri mereka. Baju muslim yang lebih disukai wanita saat ini adalah baju gamis.

Baju gamis tengah menjadi trend saat ini. Terlihat dari munculnya baju gamis dengan bahan-bahan yang berbeda-beda dan motif yang beragam yang aka semakin memanjakan peminatnya.  Salah satu model baju gamis yang menjadi trend adalah model baju gamis batik. Model baju gamis terbaru batik ini adalah perpaduan atau kombinasi dari bahan cerutti, saten maupun katun dengan batik. Sehingga akan membuat tampilanmu menjadi lebih cantik dan lebih anggun. Biasanya, baju gamis batik ini dibuat dengan tambahan belt dan diaplikasikan dengan renda berpayet yang akan menambah kesan elegan. Kamu juga tetap bisa terlihat syar’I dengan baju gamis batik ini.  Baju gamis batik ini sangat cocok untuk dikenakan diberbagai acara baik formal maupun non formal.

Untuk kamu yang sedang hamil, kamu bisa memakai model gamis hamil batik yang terbuat dari bahan katun print sehingga nyaman untuk dipakai.  Kamu bisa mencari bahan yang mudah menyerap keringat dan dingin dengan luaran polos sehingga membuatmu menjadi lebih cantik dan lebih elegan meskipun kamu sedang mengandung. Kamu bisa menambah aksesoris seperti kalung untuk menambah kesan dari sisi feminimmu. Tetapi saat sedang hamil jangan gunakan sepatu high heels yang tinggi karena itu tidak akan baik untuk kandunganmu. Meskipun saat hamil kamu ingin tampil menarik, tetapi kamu tetap harus prioritaskan kesehatan dan juga kandunganmu. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *