Press "Enter" to skip to content

Inilah Aplikasi Gratis untuk Scanning Dokumen dan Gambar Terbaik

Dengan setiap aplikasi, saya scan teks dalam berbagai bentuk, seperti resep dicetak dalam Courier, prosa dari sebuah buku yang terbuka, kartu nama, restoran penerimaan, dan menu restoran. Saya juga dievaluasi bagaimana aplikasi dikelola halaman tulisan tangan, foto, cerita koran kusut dengan foto, dan tanda tangan. Saya melakukan scan dalam cahaya rendah. Saya dianggap kualitas OCR (ketika itu ditawarkan), format file yang didukung, dan pilihan untuk menyimpan dokumen (seperti ke Google Drive atau akun Dropbox).

Antarmuka pengguna bervariasi, dan saya mendorong Anda untuk bereksperimen dengan versi gratis (bila tersedia, dan sebagian besar). Misalnya, Anda mungkin memutuskan itu penting untuk menandai foto Anda memindai mereka, seperti berdasarkan kategori (terima perjalanan, perlengkapan kantor) atau proyek (Client A). kemudahan penggunaan untuk fitur ini adalah seluruh peta, dari “meh” (Abbyy FineScanner) untuk siap-untuk-the-program akuntansi seperti menghitung jualĀ beli pulsa dengan paypal. Tapi kadang-kadang mereka membuat untuk itu di daerah lain.

Jangan berharap pengakuan teks langsung, baik. Pada umumnya, file upload ke vendor untuk melakukan OCR, dimana mereka menyimpan file di manapun Anda ditunjukkan pada saat scanning atau dalam preferensi Anda. Itu terutama karena akurat OCR adalah tugas CPU-intensif dan silikon dalam kebanyakan smartphone memainkan Sling Blade Genius nyata rata-rata server. Yang membuat untuk hasil OCR jauh lebih akurat, tetapi sering mewakili hingga penundaan 24 jam antara waktu Anda melakukan scan dan waktu Anda punya lengkap, versi OCRed dokumen. Ketika Anda mendapatkan kepuasan segera pengakuan teks, berarti ponsel Anda kemungkinan besar melakukan operasi OCR sendiri, ada umumnya tradeoff nyata dalam kualitas dan akurasi, seperti dengan Intsig CamScanner.

Juga, pertimbangkan apakah Anda perlu melakukan apa-apa dengan atau gambar yang sebenarnya, seperti menandatangani dokumen (Dropbox Bisnis sangat baik di ini), menambahkan watermark atau tanggal, atau menggambar lemak besar X melintasi menggambar (Intsig CamScanner adalah pemenang).

Ini adalah kategori produk di mana kebutuhan fungsional Anda menentukan apa yang terbaik untuk Anda, daripada keunggulan satu vendor di daerah tertentu. Dropbox Bisnis dan Google Drive menawarkan pemindaian aplikasi mobile plus minor, dan jika Anda menggunakan layanan tersebut Anda pasti harus mengambil keuntungan dari beli pulsa menggunakan paypal. Meskipun yang terbaik penyimpanan data integrasi aplikasi layanan-to-scanning kami melihat masih Pemenang Pilihan Editor Evernote dipindai.

Namun, jika Anda ingin kualitas atas OCR, kepala hak untuk Editor kami yang lain Choice Abbyy FineScanner. Jika Anda terutama ingin memindai dan melacak penerimaan, Shoeboxed memiliki beberapa fitur untuk mendukung Anda. Intsig CamScanner ini baik untuk dokumen tagging, sandi-melindungi mereka, dan berbagi mereka-tapi kualitas OCR yang begitu mengecewakan bahwa saya akan merekomendasikan hal terutama untuk manajemen gambar daripada mengkonversi gambar tersebut ke teks.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.