Press "Enter" to skip to content

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual

Harga Sony Xperia T2 Ultra Paling baru – Sesudah memperoleh tanggapan positif dari orang-orang dunia, saat ini Sony kembali mendatangkan satu smartphone premium untuk penggemar layar-lebar, yaitu Sony Xperia T2 Ultra, satu diantara keunggulannya yaitu sudah mengusung monitor selebar 6. 0 Inchi hingga nyaman waktu di pakai untuk melihat film atau bermain game.

Harga Sony Xperia T2 Ultra Paling baru
Sony Xperia T2 Ultra resmi launching pada bln. mei th. 2014, ini adalah hp premium yang mempunyai bentuk menawan dengan dimensi panjang 165. 2, lebar 83. 8 mm serta ketebalan cuma 7. 7 mm, yang membuatnya smartphone sliming. Sedang dari sisi desainnya smartphone ini mengusung design yang sama juga dengan seri Sony Xperia yang lain, yaitu persegi panjang dengan design kotak di tiap-tiap sisinya dengan bentuk yang mirip tablet.

Smartphone ini bakal didukung oleh jaringan 4G dengan model LTE sebagai jaringan internetnya, diluar itu jaringan 2G serta 3G juga masih tetap menempel pada smartphone ini, sedang feature koneksi yang lain yaitu hadirnya bluetooth, serta sambungan internet nirkabel Wifi serta NFC dan USB.

Harga Sony Xperia T2 Ultra sendiri sebagai gadget premium pastinya dibandrol dengan harga yg tidak demikian mahal, di Indonesia smartphone ini dibandrol dengan biaya sekitaran 5 jutaan tetapi dengan spesifikasi yang sama seperti hadirnya performa handal dengan kapasitas Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A7, dengan RAM sebesar 1 GB bikin harga serta spesifikasinya berimbang. Untuk lebih detilnya tentang Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra mari memerhatikan penjelasan di bawah ini.

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra

Tampilan

Seperti yang telah di katakan diatas, smartphone phablet ini bakal ada dengan ukuran monitor yang lebar yaitu 6. 0 inchi dengan kwalitas HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixel meraih ~245 ppi piksel density. Monitor ini mengusung type IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna meraih 16 juta warna yang juga di kompliti dengan support feature multi touch sampai 10 sentuhan.

Performa

Smartphone ini bakal ada dengan performa yang handal, yaitu dengan CPU Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A7 dengan basic perangkat Chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 yang di gandengkan dengan RAM sebesar 1 GB yang bikin performanya melaju dengan kencang. Untuk keperluan grafis, pengelolaan grafis Adreno 305 sudah di berikan kedalam Sony Xperia T2 Ultra ini.

Media Penyimpanan

Berbekal spesifikasi mumpuno dengan segudang feature yang lengkap, Sony Xperia T2 Ultra bakal di persenjatai dengan media penyimapanan yang mensupport, yaitu hadirnya memori internal sebesar 8 GB yang masih tetap bisa di perbesar dengan pertolongan card-slot sampai 32 GB.

Kamera

Kamera Belakang
Dengan resolusi sebesar 13 MP, kamera ini dapat mengabadikan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels yang di kompliti denga autofocus, LED flash. Kamera ini dapat mempunyai bermacam feature seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR serta sweep pemandangan. Dengan resolusi sebesar 13 MP, video dengan kwalitas 1080p@30fps bakal di hasilkan oleh kamera ini dengan feature video stabilization serta HDR.

Kamera Depan
Untuk keperluan selfie, Sony Xperia T2 Ultra ada dengan kamera beresolusi 1. 1 MP, Kamera ini dapat dapat merekam video dengan kwalitas 720p@30fps. http://www.bakulgadget.info/category/sony

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *