Press "Enter" to skip to content

Bentukan Toyota Supra 2017 Mobil Sport Inspirasi Desain FT-1

Bentukan Toyota Supra 2017 Mobil Sport Inspirasi Desain FT-1
Bentukan Toyota Supra 2017 Mobil Sport Inspirasi Desain FT-1

Sekarang ini, secara perlahan satu per satu produsen mobil – mobil asal Jepang mulai kembali lagi membawakan produk unggulan nya yakni mobil sport yang kencang milik mereka yang namanya juga sudah cukup lama pensiun di dunia otomotif. Seperti yang sudah anda semua ketahui sekarang ini Mazda juga sedang memproses produk mobil sport nya lagi yakni Mazda RX – Vision, sedangkan Honda juga sudah mengeluarkan NSX kembali, dan Toyota sendiri juga sudah mulai dalam tahap pengujian sebelum pada akhirnya pihak Toyota memperkenalkan kepada anda semua produknya yakni Toyota Supra 2017. Sudah banyak foto – foto yang beredar di berbagai macam situs juga menjadi sebuah bukti yang cukup nyata.

Bentuk Toyota Supra 2017

Bukan hanya dari foto – foto yang sudah beredar luas di berbagai macam situs, namun masyarakat luas juga semakin penasaran dengan bentuk asli yang dimiliki oleh Toyota Supra 2017 ini. Memang jika dilihat dari foto – foto yang sudah beredar di berbagai macam situs web, terlihat cukup jelas memang bahwa mobil sport milik Toyota ini mengambil inspirasi untuk desain nya dari mobil dengan konsep FT – 1. Seperti dalam reka bentuk yang sudah dilakukan oleh para member Supra MKV memang Toyota Supra terbaru ini memang tampilannya juga sama dengan foto – foto yang sudah beredar.

Seperti yang sudah terlihat di foto – foto yang beredar luas, bentuk dari Toyota Supra 2017 ini memang masih terlihat mirip dengan generasi lama, untuk bonnet panjang dan plus atap yang rendah. Seperti yang bisa kita semua ketahui sekarang ini bahwa pihak dari Toyota juga bekerja sama dengan pihak dari BMW supaya bisa membuat Supra untuk Toyota dan juga membuat Z5 untuk BMW. Untuk mesinnya, kemungkinan besar mesin dari Toyota Supra ini akan menggunakan mesin 6 silinder twin turbo plus hybrid. Beberapa juga mengatakan bahwa mesin pada bensinnya juga menggunakan mesin dari BMW, namun ada yang mengatakan juga bahwa mesin bensinnya dari Lexus.

Untuk teknologi hybrid pada mobil ini juga bisa diaplikasikan dengan menggunakan 2 motor listrik yang diletakkan didepan dan juga 1 motor listrik yang diletakkan dibelakang. Dengan adanya 3 mesin listrik tersebut dipercaya akan bisa menghemat bahan bakar. Kemungkinan besar juga Toyota Supra 2017 ini juga menggunakan sistem AWD. Untuk sistem hybrid nya sendiri juga dirasa berbasis mobil balap dari Toyota TS050 LMP1. 2017 Toyota Supra juga diprediksi akan menjadi produk pertama di dunia dari Toyota yang akan menggunakan transmisi kopling ganda.

Selain itu beberapa desain dari Toyota Supra 2017 yang sulit dibayangkan dilihat dari foto – foto yang beredar luas adalah grill, apakah pada Toyota Supra 2017 akan mengusung desain untuk grill dengan ukuran yang besar yang lebih mirip dengan Toyota 86 atau mengusung bentuk grill yang kecil yang dilengkapi juga dengan jalur angin besar pada bagian samping kiri dan juga kanan dari sisi bumper. Pada bagian sepatbor di bagian belakang juga terlihat cukup mirip dengan Toyota 86. Menurut beberapa pihak, 2017 Toyota Supra akan mengusung penggerak All Wheel Drive bukan lagi Rear Wheel Drive yang seperti pada pendahulunya.

Memang sepertinya Toyota Sport generasi terbaru ini cukup layak ditunggu kehadirannya, khususnya untuk anda yang suka mobil sport dengan kecepatan yang cukup tinggi.

 

Sumber: http://carreleasedatesprice.com

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *