Press "Enter" to skip to content

Persinggahan wisatawan ke malaysia dan singapura

Persinggahan wisatawan ke malaysia dan singapura

Persinggahan wisatawan ke malaysia dan singapura memiliki  letak yang sangat strategis dan memiliki tempat-tempat yang sangat indah untuk dikunjungi. Ada beberapa persinggahan disana yang menjadi tempat yang biasa dikunjungi oleh para wisatawan khususnya indonesia yaitu seperti:

  1. Persinggahan di malaysia yaitu Kota Bharu : kota ini merupakan sebuah pelabuhan yang menjadi persinggahan untuk para pendatang yang akan berwisata kemalaysia. Letaknya dekat dengan perbatasan thailand disana terdapat suasana yang oindah untuk mengfresskan mata anda selain diadakannya pusat pembelanjaan, disana ada juga pemandangan yang indah dari pulau dan suasana perahu yang melengkapi.

Kota ini menjadi pusat pembelanjaan di negara malaysia, bagi anda yang suka touring disini juga kita dapat mersakan suasana pantai cahaya bulan dan taman negeri stong. Yang mana didalamnya kita dapat berenang, rafting, scuba dan kegiatan ooutdoor lainnya.

  1. Persinggahan yang terkenal di singapura yaitu transit di bandara Changi. Disana terdapat bebrapa failitas yang sangat special untuk di nikmati oleh para wisatawan. Tempat ini menjadi salah satu pusat transit di seluruh dunia yang biasa dikenal dengan burung besi doleh berbagai Negara. Disana juga terdapat wisata kuliner untuk memenuhi kebutuhan makan para wisata.

 

Malaysia dan singapura adalah sebuah tempat yang sangat ramai dikunjungi oleh touris dari setiap negara, termasuk negar indonesia, merupakan salah satu negara yang banyak mengunjungi kedua tempat wisata ini .

Malaysia merupakan negara yang menjadi salah satu tujuan para wisatawan indonesia yang di favoritkan. Sebab kenapa hal ini di fasilitasi dengan harga tiket yang murah untuk pergi kesana. Alasan atau sebab kedua negara in menjadi favorit para wisatawan adalah:

  1. Banyak sekali tempat-tempat bersejarah dan mengandung edukasi untuk para pelajar dan mahasiswa
  2. Terdapat berbagai atraksi dari adat istiadat yang sudah rutin dilakukan disana
  3. Kedua negara ini memiliki sebuah karakter yang baik untuk diteladani seperti menjaga kebersihan, dan menjaga lingkungan serta melestarikan alam secara baik.
  4. Suku dan budaya disana sangat khas sekali dan terdapatnya suatu manajjemen yang baik dari pemerintahannya. untuk informasi yang lebih lengkap bisa buka paket wisata malaysia murah 4 hari 3 malam

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.