Press "Enter" to skip to content

Tips Memilih Rental Mobil 24 Jam

Bisnis rental mobil sekarang ini sudah menjamur di mana-mana dan keuntungannya pun cukup menjanjikan. Banyaknya permintaan pelanggan menjadikan menjamurnya usaha tersebut. Namun terkadang ada juga jasa rental mobil 24 jam yang nakal seperti mobil yang mesinnya sering macet, mobil bodong tanpa surat kelengkapan malah disewakan demi mendapatkan keuntungan lebih. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui beberapa tips memilih jasa rental mobil yang terpercaya supaya Anda pun bisa nyaman saat mengendarainya.

1. Pilih yang reputasinya baik
Tips memilih rental mobil 24 jam yang pertama adalah memiliki reputasi baik. Jika Anda mencarinya lewat internet, cari saja yang muncul pada halaman pertama mesin pencari. Google sendiri tidak akan me list jasa rental mobil abal-abal yang diletakkan pada halaman pertama. Bila Anda tidak mencarinya via internet, cari informasi atau Anda bisa menanyakan orang sekitar yang sudah mengenal dan tahu tentang jasa rental tersebut. Jangan sampai Anda keliru memilih jasa rental mobil yang jelek track record nya.

2. Pilih yang memiliki asuransi mobil
Tips yang kedua adalah pilihlah rental mobil yang melengkapi mobilnya dengan asuransi. Ini sangat penting karena Anda tentunya tidak akan tahu apa yang akan terjadi misalnya mobil mengalami kerusakan, sudah ada yang bertanggung jawab mengurusnya yaitu asuransi. Bila para penyedia jasa tidak memasukkan mobil-mobilnya ke perusahaan asuransi, minimal Anda sudah tahu reputasi dari penyedia jasa tersebut apakah baik atau buruk.

3. Pilih yang bertarif murah/terjangkau
Selain memperhatikan kedua tips sebelumnya, tips selanjutnya yang tak kalah pentingnya adalah memilih jasa rental yang menyewakan mobil dengan tarif terjangkau. Karena persaingan bisnis rental mobil saat ini sangat ketat, maka penyedia jasa pasti akan menawarkan banyak fasilitas atau harga yang ditawarkan. Pilih saja yang tarif sewanya murah dan terjangkau atau sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

Memilih jasa rental mobil 24 jam itu tidaklah sulit. Anda tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan serta keperluan Anda menyewa. Tetapi jika ingin mendapatkan mobil rental terbaik, maka tak ada salahnya jika Anda melalukan ketiga tips di atas dan anda juga bisa hubungi penyedia rental mobil .

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *