Press "Enter" to skip to content

2 Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional Maupun Menggunakan Pensil Alis

Memiliki alis yang lebat dan tebal adalah impian setiap wanita. Hal ini karena alis tebal akan membuat wajah seseorang terlihat cantik alami. Jadi bukan hal yang aneh apabila wanita yang memiliki alis tipis melakukan Cara Menebalkan Alis demi terlihat menawan. Meski sudah banyak wanita yang dapat menebalkan alis, namun tak semuanya dapat melakukan hal tersebut dengan sempurna. Bagi kamu yang ingin belajar menebalkan alis, ikuti langkah-langkah berikut ini.

2 Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional Maupun Menggunakan Pensil Alis
2 Cara Menebalkan Alis Secara Tradisional Maupun Menggunakan Pensil Alis
  • Menggunakan Pensil Alis

Cara Menebalkan Alis secara praktis memang menggunakan pensil alis. Bagi kamu yang memiliki alis tipis, pilihlah pensil alis berwarna coklat ataupun hitam. Caranya:

  • Tentukan titik-titik di mana kamu akan menggambar alis dengan pensil alis. Titik ini terbaik menjadi titik awal, titik puncak lengkung alis, dan titik akhir. Titik awal adalah titik pada bagian alis yang dekat dengan hidung.
  • Untuk menentukan titik awal dalam Cara Menebalkan Alis adalah dengan menggunakan pensil alis dengan diagonal ke atas. Menentukan titik awal bukanlah hal yang sulit karena kamu dapat memperkirakannya sendiri.
  • Untuk menentukan titik puncak lengkung alis, berdirikan pensil alis sejajar dengan hidung. Pada bagian mata kiri untuk alis kiri dan mata kanan untuk alis kanan. Pastikan ukuran tersebut sama agar titik lengkung alis sejajar.
  • Sedangkan Cara Menebalkan Alis dengan titik akhir adalah dengan meletakkan pensil alis pada bagian tengah bibir kamu. Setelah itu, miringkan sekitar 20 derajat pada ekor alis.
  • Langkah yang terakhir adalah dengan menebalkan alis kamu secara merata. Sebisa mungkin lakukan secara perlahan agar tidak ada coretan pensil alis sehingga hasilnya rapi.

Meskipun Cara Menebalkan Alis ini cukup sulit untuk pemula, namun seiring dengan berjalannya waktu dan latihan, kamu akan mulai terbiasa menggunakan pensil alis. Bagi kamu yang memiliki alis tebal, tentu saja kamu hanya perlu merapikannya dengan menggunakan sisir alis.

  • Menggunakan Bahan Alami

Nah, buat kamu yang ingin agar alis kamu tebal dengan alami sehingga tak perlu repot-repot menggunakan pensil alis, ada beberapa bahan alami yang dapat kamu gunakan. Bahan-bahan tersebut diantaranya adalah lidah buaya, minyak almond, minyak zaitun, bawang Bombay, minyak kemiri, lemon, kuning telur, susu murni, dan minyak kelapa. Cara Menebalkan Alis menggunakan bahan alami tersebut memang cukup manjur karena bahan tersebut berfungsi untuk merangsang pertumbuhan bulu-bulu halus pada alis mata kamu.

Meskipun bahan alami untuk alis di atas sangat beragam, namun cara menggunakannya adalah sama. Point pentingnya adalah oleskan salah satu saja bahan alami yang kamu miliki pada alis setiap pagi sebelum mandi dan malam menjelang tidur. Dengan penggunaan teratur setiap hari, maka impianmu untuk memiliki alis tebal akan terwujud. Demikian Cara Menebalkan Alis mata baik menggunakan pensil alis ataupun bahan alami. Semoga bermanfaat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *