Press "Enter" to skip to content

Isi Pernyataan Deddy Corbuzier di Video Islam Menurut Saya

Akhir-akhir ini dunia maya sempat di hebohkan dengan sebuah video dari Deddy Corbuzier, video tersebut berjudul Islam Menurut Saya. Video yang ulpload di tanggal 2 juni itu sudah jutaan orang lebih yang menontonnya.

Deddy Corbuzier

Menurut Deddy Corbuzier yang merupakan salah satu host dan pesulap asal Indonesia, Islam merupakan salah satu agama yang sangat baik, tidak jauh berbeda dengan agama lainnya yang mengajarkan kebaikan. Deddy Corbuzier berkata seperti itu karena 90% Kerabat, rekan-rekan dan mayoritas yang ada di lingkungan dimana Deddy tingga adalah seorang muslim.

Artikel Terkait: Biodata Deddy Corbuzier

Didalam sebuah channel youtube Deddy Corbuzier mengatakan, bahwa sampai saat ini saya masih bekerja sama dan hidup dengan mereka yang beragama muslim dan kebanyakan teman-teman saya pun beragama muslim dan saya cinta mereka.

Menurut Deddy, Tidak ada satupun agama yang mengajarkan pengikutnya tentang kejelekan, jika berbicara tentang Isis dan kekejamanya hal tersebut bukanlah soal agama melainkan karena sesuatu.

Selain itu Deddy Corbuzier pun mengomentari tentang sebuah Ilmu beladiri apa yang terbaik. Dikacamata seorang Deddy Corbuzier Ilmu beladiri yang paling baik adalah ilmu beladiri yang secara naluri sudah di pelajari sudah sangat lama sekali.

Analogi Deddy Corbuzier itu tidak terhenti di sana. Karena setiap mahluk terutama manusia lahir telah memiliki agama dan ajaran tentang kebaikan dari kedua orang tuanya. Hal ini dinilai oleh Deddy sebenarnya tidak berbeda.

“Tidak ada satu pun agama yang mengajarkan untuk melakukan kekerasa, Pada dasarnya semua agama itu mengajarkan untuk berbuat kebaikan,” kata Deddy dalam kesimpulan dari pertanyaannya.

Deddy Corbuzier lebih menonjolkan pandangan bahwa ‘semua agama’ tidak anda yang mengajarkan ilmu untuk melakukan tindakan kekerasan. Dia tidak dengan khusus memberi persepsi tentang Islam saja.

Di akhir video yang di unggah, Deddy Corbuzier menegaskan arti betapa pentingnya perbedaan atau ketidak samaan yang memang menjadi jati diri bangsa Indonesia. Dia pun memasukan salah satu Vudeo ustad Wijayanto kedalam videonya yang kembali mengingatkan akan pentingnya menghargai bhineka tunggal ika. jangan lupa baca juga artikel lainnya tentang biodata artis indonesia terlengkap.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.