Press "Enter" to skip to content

5 Lagu Terbaik Yang Berkolaborasi Dengan David Guetta

David Guetta adalah produser DJ senior asal Prancis yang memiliki banyak single dan album. Dalam karirnya David Guetta telah banyak melakukan kolaborasi dengan penyanyi papan atas internasional salah satunya Sia, Nicki Minaj, Lil Wayne,Akon, Ne-Yo dan masih banyak lagi.

Terakhir David Guetta mengeluarkan album pada tahun 2014, namun di tahun-tahun selanjutnya dia tetap konsisten mengeluarkan single untuk meramaikan jagat raya musik di dunia. Di 2016 David Guetta dan Zara Larsson di berikan kepercayaan oleh tim EUROPE CUP untuk mengisi lagu official yang di adakan di Jerman.

Berikut ini adalah 5 lagu terbaik yang berkolaborasi dengan David Guetta.

1.Hey Mama

Lagu pertama adalah lagu fenomenal dari albu terakhirnya yang berkolaborasi dengan rapper wanita Nicki Minaj dan penyanyi wanita Babe Rexha. Lagu ini menduduki peringkat ke 8 di Hot 100 Chart Billboard dan menjadi salah satu top viewers di youtube. Lagu Hey Mama menceritakan tentang seorang wanita sosialita yang bisa memasak dan berumah tangga ketika ia menjadi seorang istri dan ibu untuk anak-anak nya.

2.Without You

Lagu yang kedua adalah lagu yang berkolaborasi dengan penyanyi R&B pria Usher, lagu Without You memiliki drop yang unik dan khas yang mudah di ingat oleh pecinta musik di seluruh dunia. Lagu Without You menceritakan tentang seorang pria yang terasa ada yang kurang karena hidup tanpa orang yand di cintai

3.Work Hard Play Hard

Lagu yang ketiga adalah lagu fenomenal Work Hard Play Hard. Lagu ini berkolaborasi dengan penyanyi Ne-Yo dan Akon. Lagu Work Hard Play Hard menceritakan tentang kata motivasi apabila kita ingin mendapatkan yang kita inginkan maka kita harus bekerja keras dalam alur permainan yang ada.

4.Titanium

Lagu yang keempat adalah lagu fenomenal khususnya di Indonesia yang bernama Titanium. Lagu ini berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Sia. Lagu ini menduduki top 5 di Hot 100 Chart Billboard dan lagu Titanium adalah lagu motivasi yang sangat cantik di kemas oleh seorang David Guetta.

5.2U

Lagu yang terakhir adalah lagu yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Kanda yaitu Justin Bieber yang berjudul U2. Lirik lagu 2U menceritakan tentang seorang pria yang sedang mendekati wanita yang ia cintainya. Menurut teman-temannya dia begitu bodoh karena telah mengorbankan apa yang dia punya untuk orang yang ia sukai namun menurut dia itu pantas dan worth untuk orang yang ia cintainya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.