Press "Enter" to skip to content

Obat Maag Kronis Herbal Alami

Obat Maag Kronis

Obat Maag Kronis

Maag kronis (parah) adalah kondisi penyakit yang diakibatkan oleh iritasi selaput lendir pada lambung yang disebabkan oleh produksi asam lambung. Pada dasarnya sakit maag terjadi karena tingginya kadar asam yang disebabkan oleh pola makan tidak teratur dan berlebihan pada saat telat makan. Pasalnya, maag kronis yang terus diabaikan akan berujung kematian.

Secara umum penyebab maag kronis dipicu oleh beberapa faktor, diantaranya gaya hidup tidak sehat. Tetapi, hal yang memiliki peran penting tersebut ialah pola makan yang tidak teratur. Selain makanan sakit maag kronis juga disebabkan oleh obat-obatan kimia.

obat maag kronis

Penyebab lain yang bisa memicu maag yaitu stres yang berkepanjangan, konsumsi minuman keras dan merokok. Berikut ini beberapa gejala maag kronis yang perlu anda ketahui :

* Sakit Perut Bagian Atas
Sakit perut pada bagia atas inilah yang paling sering terjadi pada penderita maag, karena rasa sakit ini timbul seperti melilit, perih dan tidak nyaman. Gejala ini disebabkan pleh adanya pembengkakan pada bagian selaput perut.

* Kondisi Tubuh Melemah
Seseorang yang menderita maag kronis dapat mengalami kondisi tubuh yang sangat lemah dan tidak mampu beraktivitas karena rasa sakit yang hebat.

* Kembung
Penyebab perut kembung ini diakibatkan oleh adanya peradangan yang terjadi di lambung. Selain itu juga lambung yang banyak menghasilkan kadar asam akan membuat naiknya asam ke bagian perut atas. Hal tersebut bisa memicu perut menjadi kembung dan menyebabkan penderita tidak nyaman bahkan sulit buang angin dan perut perih.

* Mual dan Muntah
Kedua kondisi ini sering terjadi pada penderita maag kronis, karena disebabkan oleh perut yang cepat kenyang meskipun baru sedikit makan. Salah satu penyebab mual dan muntah ini juga diakibatkan oleh banyaknya asam dan sudah naik ke perut bagian atas.

* Berat Badan Menurun
Orang yang memiliki penyakit maag kronis biasanya terlihat lebih kurus. Oleh karena itu maag kronis sudah membuat penderita tidak bisa makan dengan baik.

* Muntah Darah
Muntah darah dapat terjadi oleh penderita maag kronis yang sudah buruk. Karena itu penderita sudah tidak bisa menerima makanan yang selalu merasa sakit, mual dan muntah secara berlebihan. Lambung sangat membutuhkan makanan untuk diserap namun luka peradangan tersebut sudah muncul. Maka hal ini menyebabkan seseorang mengalami mual dan muntah darah.

Jika Anda menderita gejala seperti di atas, berarti kondisi maag Anda memang sudah parah atau sudah kronis, maka sangat di sarankan Anda untuk segera mencari dan mengkonsumsi obat maag kronis sekarang juga.

Dan pilihlah dengan tepat obat yang bagus untuk mengatasi sakit maag, terutama bagi Anda yang menderita maag yang sudah kronis, harus mengkonsumsi obat yang benar benar sudah terbukti khasiat dan manfaatnya, dan yang paling penting adalah testimoni atau bukti nyata pengguna yang telah berhasil sembuh dari masalah sakit maag kronis.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.