Press "Enter" to skip to content

Qnc Jelly Gamat Mengobati Rematik

Qnc Jelly Gamat Mengobati Rematik

Qnc Jelly Gamat

Rematik adalah salah satu jenis penyakit yang dapat menyebabkan timbulnya rasa nyeri atau pegal pada tubuh terutama pada persendian. Pada umumnya seseorang yang mengalami rematik akan merasakan gejala yang berbeda. Hal ini tergantung pada bagian tubuh yang terserang.

Yang lebih umum dialami oleh banyak orang terutama mereka yang sudah memasuki usia 30-60 tahun adalah Rheumatoid arthritis (RA). Penyakit rematik jenis ini biasanya akan ditandai dengan peradangan yang terjadi pada sendi utama dalam tubuh.

Penyakit rematik jenis Rheumatoid arthritis (RA) ini umumnya terjadi karena sistem imun atau sistem kekebalan tubuh yang mengalami gangguan dan menyerang sendi tubuh. Lebih tepatnya, kondisi ini disebut dengan gangguan autoimun. Pada saat sendi diserang oleh sistem imun maka akan menyebabkan terjadinya peradangan atau kerusakan sendi sehingga memuncul rasa nyeri pada sendi, kaku atau bahkan menjadi bengkak.

Berikut adalah beberapa gejala yang timbul karena rematik :
– Sendi terasa nyeri dan kaku terutama pagi hari
– Terjadi pembengkakan pada sendi
– Tubuh menjadi mudah lelah
– Mengalami demam ringan
– Sering mati rasa dan kesemutan

Jika anda mendapati beberapa gejala di atas, sebaiknya segera melakukan pemeriksaan untuk mendapatkan diagnosa dan pengobatan yang tepat. Karena, jika terus dibiarkan kondisi ini bisa menyebabkan munculnya penyakit baru atau terjadinya komplikasi penyakit yang lebih serius.

Proses pengobatan rematik biasanya dilakukan dengan terapi. Tetapi jika kondisi terus parah, maka pihak medis akan mengambil tindakan operasi. Operasi akan dilakukan jika kondisi sudah benar-benar parah. Umumnya operasi yang dilakukan adalah untuk membuang bagian sendi yang rusak atau memperbaiki tendon disekitar persendian.

Tips untuk Mengatasi Penyakit Rematik

– Hindari konsumsi makanan yang mengandung banyak purin seperti daging, kaldu, kacang-kacangan, telur, tauge, jeroan hewan dan seafood
– Kurangi makan sayur-sayuran hijau seperti bayam, kembang kol, kangkun, asparagus, daun singkong, dan buncis.
– Hindari makan buah durian, alpukat, dan nanas.
– Tidak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung alkohol
– Perbanyak konsumsi makanan yang rendah kalori
– Lakukan terapi atau olahraga ringan
– Perbanyak minum air putih
– Istirahat yang cukup

Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat adalah solusi tepat mengatasi rematik secara herbal alami aman tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan terhadap penggunanya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.