Press "Enter" to skip to content

Inilah perbedaan Sayang dan Cinta

Terkadang kita merasa bingung tentang perasaan yang sedang kita rasakan terhadap seseorang. Hati bertanya-tanaya perasaan apakah ini? apakah ini yang di sebut rasa sayang ataukah ini yang di sebut rasa cinta. Untuk membedakan perasaaan tersebut mari kita sima beberapa tulisan di bawah ini.

sayang

Persahabatan ini lebih besar dari rasa. Pada kesempatan yang berhenti, tampaknya sedikit besar. Selera Anda dikumpulkan dan saat ini berubah menjadi kehangatan. Perasaan perlu memiliki, perasaan perlu mengenal satu sama lain. Anda dapat menyatakan seseorang memujamu saat Anda mengerti bahwa Anda perlu bertemu dengannya secara konsisten dengan alasan bahwa Anda ceria dan menyenangkan di sampingnya.

Anda merasa frustrasi saat melihat Anda dari hati Anda, tidak hanya kulit luarnya. Anda tahu kualitas buruknya dan mencoba menemukan jawaban untuk diri Anda dan dia. Bila Anda menyukai seseorang, Anda akan berusaha mengajak Anda berdua, memilikinya untuk selamanya. Betapa pun yang bisa diharapkan, Anda akan menjadi yang terbaik untuknya dan harapannya, dia juga akan menjadi yang terbaik untuk Anda.

Dengan cara memutar, ada permintaan meski faktanya terkesan tidak mencolok dan sempurna.

Rasa Sayang

Cinta

Ini adalah stasiun yang paling penting dari sentimen seseorang di planet ini. Tidak ada yang lebih tinggi dari kata C-I-N-T-A. Bila Anda telah bertemu dengan cinta, Anda juga akan bertemu dengan nama menyerah. Karena tidak ada cinta sejati di dunia ini tanpa menyerah. Jangan segera menerima ketika seseorang berkata, “Saya memuja Anda” dengan alasan bahwa jika dia tidak menunjukkannya dengan aktivitas asli (sebuah hasil), pada saat itu semua sia-sia.

Bila Anda merasakan cinta, Anda akan (bahkan berkewajiban) memberikan 100 persen dari apa yang Anda miliki. Bila Anda memahami apa yang Anda hargai, Anda tidak akan meminta dia memberikan jawaban. Mengapa? Alasannya ada dua. Pertama, karena Anda menghargai bahwa individu dan cinta tidak memintanya. Kedua, karena kasih sayang tidak meminta, cinta hanya mengantisipasi. Anda akan bertahan, namun sekarang dan lagi Anda tahu bahwa pengangkatan Anda akan sia-sia.

Anda akan terus menatapnya, terlepas dari kemungkinan Anda tahu dia sedang menonton orang lain. Anda terus menatapnya, terlepas dari kemungkinan Anda tahu di bola matanya, ada anggapan lain bahwa dia menginginkannya. Karena kasih sayang berada dalam posisi yang paling penting, tidak ada kejutan besar tesnya juga luar biasa.

Anda yang memahami cinta, Anda juga memahami ketika seseorang berubah menjadi kenyataan Anda. Seolah-olah dia adalah gravitasi yang bisa membuat Anda terjatuh lagi dan lagi. Terlepas dari kenyataan bahwa ada siksaan, namun Anda dihasut mengingat fakta bahwa dia adalah focal point realitas Anda.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *