Press "Enter" to skip to content

Adidas Rayakan Kampanye Sepatu Campus sebagai Koleksi Klasik

Harga Sepatu – Adidas Originals rayakan ikon terklasik yang paling asli serta autentik, yakni siluet Campus. Sepatu dengan gaya jalanan yang terlahir dari sepatu berolahraga ini diperlengkapi dengan bahan suede dan simbol tiga garis yang wujudkan semangat yang tidak kenal rasa takut. Menjadikan satu intuisi kreatif dengan latar belakang downtown, adidas Originals bekerjasama dengan Blondey McCoy, Na-Kel Smith, Tavia Bonetti serta Tiffany Lighty untuk rayakan penampilan keberanian pada sepatu Campus dalam kampanye No Time to Think.

No Time to Think di inspirasi dari situasi downtown di Kota New York pada masa 90-an, yakni waktu didefinisikan oleh pendekatan intuitif pada kreatifitas serta di ciptakan oleh beberapa pelopor kreatif. Jadi satu grup, mereka mengambil keputusan langkah untuk mengidentifikasi arti dari original, melawan semuanya rintangan serta melakukan tindakan dengan perasaan. Harga Sepatu Sekolah

Dengan tim kreatif baru yang dekat dengan situasi downtown dan budaya skate, Blondey, Na-Kel, Tavia serta Tiffany jadi perwakilan jadi muka paling baru dari sepatu Campus dari adidas originals. Kenneth Capello, seseorang photografer yang telah jadi sisi dari lingkungan downtown, menghadirkan semangat bebas serta intuisi yang tidak kenal takut dari beberapa creators dalam lingkungan mereka.

Waktu awal kali di luncurkan pada 1980-an jadi sepatu berolahraga, sepatu Campus jadi sepatu yang paling popular di lapangan basket. Di keluarkan awal kalinya dalam beberapa warna berani, yakni burgundy serta hijau, sepatu ini jadi sepatu favorite di lingkungan kreatif downtown.

Sekarang ini sepatu Campus tetaplah wujudkan keaslian nan autentik serta sikap berani dengan penampilan yang baru. Logo Trefoil classic dirayakan dalam naratif paling baru, mendorong komune baru untuk melakukan tindakan tanpa ada sangsi serta tidak berfikir 2 x.

Untuk Kamu pencinta Adidas Campus ini, rangkaian sepatu Campus sudah ada mulai tanggal 15 Juni 2017 seharga Rp 1. 399. 000 sampai Rp 1. 599. 000 di beberapa toko adidas Neighborhood dipilih, The Goods Dept, Our Daily Dose, SEEK, Dope serta Dapper, serta website resmi adidas Indonesia. Baca Juga Daftar Harga Sepatu di : https://sepasangsepatu.net/

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.