Press "Enter" to skip to content

2 Restoran All You Can Eat Bintaro dengan Nuansa Jepang

Kulineran merupakan salah satu kegiatan yang dapat membuat rileks pikiran. Apalagi jika makanan yang kamu makan disajikan dengan tingkat kepuasan yang tinggi. Beban pikiranmu dijamin akan langsung terangkat deh. Nah, di artikel ini, kamu akan diberi informasi tentang daftar restoran All You Can Eat Bintaro. Tema all you can eat sangatlah patut dicoba jika kamu ingin makan puas dengan harga murah.

2 Restoran All You Can Eat Bintaro dengan Nuansa Jepang
2 Restoran All You Can Eat Bintaro dengan Nuansa Jepang
  1. Bamboo Dimsum

Restoran ini berada di Jl. Tebet Raya No. 78 B Bintaro. Menu yang dijual di sini sesuai dengan nama restorannya, yakni dimsum. Konsep All You Can Eat Bintaro yang diusung di sini sedikit berbeda dengan all you can eat di tempat lain. Jika di tempat lain kamu bisa memakan semua makanan yang disajikan sebanyak apapun dengan cara mengambil sendiri atau prasmanan, di sini kamu tidak bisa begitu.

Pertama-tama kamu akan ditanyai datang dengan berapa orang, kemudian akan dipilihkan meja dengan jumlah kursi yang sesuai. Lalu, kamu akan ditawari menu All You Can Eat Bintaro dan dipersilahkan memesan, kemudian pramusaji akan menyiapkan pesananmu. Saat sampai di mejamu, semua makanan yang kamu pesan ini harus bisa kamu habiskan. Jika tidak, kamu akan terkena denda sebesar 10.000 per porsi yang tidak habis itu.

Tempat ini sangatlah ramai setiap harinya. Sebab, harga makanannya memang murah-murah, yakni berkisar 17.000 dan 18.000 an saja. Selain itu, interior tempatnya juga layak dijadikan sebagai background foto, karena terdapat pohon sakura buatan di beberapa spotnya. Makan All You Can Eat Bintaro di sini, akan memberikanmu sensasi makan layaknya di Jepang. Untuk mengunjunginya, datanglah di antara jam 10.00 pagi – 22. 00 malam.

  1. Shasuki Bintaro X Change

Masih dengan tempat makan All You Can Eat Bintaro yang mengusung tema jejepangan. Restoran ini menyajikan menu Jepang lainnya yang juga hits di Indonesia, yakni shabu-shabu, sushi, dan tepanyaki. Shabu-shabu adalah makanan Jepang berkuah dengan isian daging, sayur-sayuran, seafood, jamur, dan bihun yang bisa dimasak sendiri di atas meja makan masing-masing pengunjung. Kuah yang disediakan restoran All You Can Eat Bintaro satu ini ada dua, yakni rasa tom yam dan kaldu biasa.

Harga yang dibandrol di sini 110.000 perorangnya. Harga tersebut tidak terhitung mahal, mengingat kamu bisa makan semua sajian sampai puas. Agar kamu tidak rugi, ambillah makanan yang belum pernah atau jarang kamu makan dan hindarilah mengambil nasi. Sebab, nasi akan membuatmu cepat kenyang, sehingga menu All You Can Eat Bintaro yang bisa kamu santap akan sedikit. Jika ingin harga murah, kamu bisa berburu voucher diskon atau promo yang biasanya dijual di sosial media. Selamat mencoba.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *