Press "Enter" to skip to content

Tips Waktu Yang Tepat Berhubungan Agar Cepat Hamil

Waktu Yang Tepat Berhubungan Agar Cepat Hamil

Berikut ini adalah tips waktu yang tepat berhubungan agar cepat hamil yang bisa anda coba dirumah. Beberapa pendapat para ahli menyebutkan waktu yang sangat tepat untuk berhubungan agar bisa hamil adalah saat malam hari tepatnya jam 8 malam. Karena pada jam tersebut disebutkan persamaan bioligis antara wanita dan pria. Terlebih lagi saat anda berada pada masa subur dimana masa ovarium mengeluarkan sel telur atau yang di sebut ovulasi.

Setiap wanita tidak sama dalam hal masa subur ini, hal ini sangat tergantung dengan lancar tidaknya siklus haid setiap bulannya. Jadi anda juga harus memperhatikan siklus haid anda sendiri, dengan demikian akan tahu kapan masa subur dan kapan masa tidak subur.

Kapan Waktu Yang Tepat Berhubungan Agar Cepat Hamil

Sel sperma pria umumnya dapat bertahan hidup selama 3 hari di dalam rahim wanita, namun berbeda dengan sel telur wanita yang cuma bisa bertahan hidup 24 jam saja. Dengan begitu waktu yang paling tepat untuk berhubungan adalah dimana ovulasi belum terjadi. Ovulasi adalah keluarnya sel telur yang siap di buahi oleh sprema.

Selain itu faktor non teknis juga harus di perhatikan salah satunya adalah suhu tubuh. Suhu tubuh ini erat kaitannya dengan proses ovulas. Karena sebelum dan saat proses ovulasi suhu tubuh wanita cenderung berubah. Saran kami adalah siapkan termometer khusus ovulas untuk mengecek perubahan suhu tubuh. Simak lebih detail dan lengkap tentang waktu yang tepat berhubungan agar cepat hamil

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *