Press "Enter" to skip to content

Live Streaming – Persib Harus Puas Berbagi Angka dengan Persija

Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung tadi malam di OnlineTV.id mesti berbagi angka pada duel minggu ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017). Sebab, kompetisi penuh gengsi ini selesai imbang 1-1.

Penambahan satu point ini buat Persija menyatukan keseluruhan 25 angka serta menepati posisi ke-5 klassemen sesaat. Mereka unggul selisih gol atas Arema FC di posisi ke-6 serta terpaut dua dari Persipura Jayapura di posisi ke-4.

Sedang untuk Persib, hasil ini buat mereka belum juga dapat naik ke papan atas. Atep serta kawan-kawan ada di posisi ke-12 dengan raihan 21 point, terpaut satu dari PS TNI serta Semen Padang, dan cuma unggul selisih gol atas Partner Kukar yang persis di bawahnya.

Duel bertopik el clasico ini berjalan dengan tempo tinggi mulai sejak peluit kick-off berbunyi. Persija segera menggebrak pada menit ke-2 saat Rohit Chand menembus kotak penalti namun eksekusinya dapat dihalau Tony Sucipto.

Persib memberi tanggapan positif serta berhasil cetak gol pada menit ke-15 lewat Achmad Jufriyanto. Pemain belakang Maung Bandung ini berhasil menanduk bola umpan sepak sudut yang dilepaskan sang kapten, Atep.

Tetapi keceriaan kubu tuan-rumah cuma bertahan sebentar. Sebab pada menit ke-19, Persija berhasil cetak gol balasan yang dilesakkan oleh Ramdani Lestahulu.

Terima umpan terobosan Rohit, Ramdani menembus bagian kanan pertahanan Persib sebelumnya melepas tembakan kencang ke bagian kanan gawang, yang tidak dapat dibendung penjaga gawang I Made Wirawan.

Kemudian, Persib semakin banyak mengatur permainan. Terdaftar ada dua kesempatan bagus yang dicapai Michael Essien serta Raphael Maitimo pada menit ke-32 serta 41. Namun semua tidak hasilkan gol karna tampilan gemilang penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa. Sesi pertama selesai 1-1.

Pada paruh ke-2, tensi kompetisi semakin tinggi. Persija juga mesti bermain dengan 10 orang mulai sejak menit ke-65 sesudah Sandi Sute diganjar kartu kuning ke-2, karena tidak mematuhi Shohei Matsunaga.

Ini buat Persib semakin gencar lakukan serangan. Sayang, usaha Pangeran Biru senantiasa jatuh oleh perform gemilang Andritany, yang kembali buat penyelamatan gemilang mendekati akhir pertandingan.

Sang kiper menepis sepakan bebas Michael Essien pada menit ke-78, lalu menyingkirkan bola sundulan Vladimir Vujovic pada menit ke-80. Akhirnya, Persib mesti senang terima hasil imbang 1-1.

Kompetisi beda, Barito Putera ditahan imbang 2-2 oleh tamunya, Madura United. Gregory Junior Nwokolo lebih dahulu membawa MU unggul pada menit ke-7, sebelumnya disamakan oleh Paulo Sitanggang pada menit ke-20.

MU kembali memimpin pada menit ke-30 karena gol Fabiano Da Rosa. Barito terlepas dari kekalahan sesudah Rizky Ripora cetak gol penyama waktu pertandingan tersisa satu menit.

Sedang Borneo FC menang 2-0 saat menjamu Perseru Serui. Lerby Eliandry buka kelebihan Pesut Etam paa menit ke-34, sebelumnya Terens Puhiri penggandakannya tiga menit berselang.

Hasil itu buat MU tempati tempat ke-2 klassemen sesaat dengan nilai 29, terpaut satu dari PS Bhayangkara di puncak. Mereka cuma unggul satu point atas PSM Makassar, yang baru juga akan bermain melawan Bali United pada Minggu (23/7) dan bisa disaksikan di Streaming Liga 1.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.