Press "Enter" to skip to content

Louis Tomlinson dan Bebe Rexha berkolaborasi dalam Sebuah Lagu

 

Pada tanggal 21 Juli 2017 Louis Tomlinson mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Back To You. Kali ini Louis Tomlinson berkolaborasi dengan penyanyi wanita UK Bebe Rexha dan DJ asal UK yang bernama Digital Farm Animals. Di unggah di sosial media youtube video klip dari single Back To You kini video nya telah di tonton lebih dari 3 juta penonton di youtube.

Louis Tomlinson dan Bebe Rexha baru berkolaborasi pertama kali dan begitu juga dengan Digital Farm Animals. Pada lagu ini banyak sekali yang terlibat dalam penulisannya yaitu Digital Farm Animals, Richard Boardman, Pablo Bowman, Louis Tomlinson & Sarah Blanchard.

Lirik lagu Back To You menceritakan tentang sepasang kekasih yang merasa sedang mejalankan drama dalam hubungannya. Dalam lirik lagu Back To You di deskripsikan perasaan sedih, kesal, cinta, benci dan ingin membunuh yang ada dalam diri mereka berdua. Banyak sekali masalah yang di jalani namun pada akhirnya mereka akan kembali berdua lagi.

Bagi orang awam yang tidak mengenal industri musik luar negri atau barat mungkin nama Louis Tomlinson asing dan begitu juga Digital Farm Aninmals. Mereka adalah salah satu artis dari negara Inggris. Louis Tomlinson sebelumnya telah berkolaborasi dengan DJ asal Jepang yaitu Steve Aoki dengan membawakan single yang berjudul Just Hold On. Lagu Just Hold memasuki top 100 Chart Billboard.

Pada video klip untuk lagu Back To You yang di unggah d youtube, video ini berlatar belakang di sebuah stadion bola di Inggris. Louis Tomlinson memberikan statment pada lagu nya ini bahwa ini bukanlah kisah nyata atau kisah yang di alami oleh Louis Tomlinson. Para netizen di dunia sangat menyambut dan antusias pada lagu terbarunya ini yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha dan di prediksikan lagu Back To You ini akan masuk kedalam hot 100 Chart Billboard dan tangga lagu di berbagai negara, Itunes, Sporify, begitu juga dengan JOOX.

Selalu dengarkan musik dengan legal untuk membantu para musisi bisa membuat single dan album terbaru mereka yang lainnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *