Press "Enter" to skip to content

3 Jenis Burung Kicau Paling Mahal

Memelihara burung memang merupakan hobi bagi sebagian orang. Para pencinta burung memang bisa dan rela mengeluarkan uangnyak hanya untuk se-ekor burung saja. Dan pada kenyataannya harga burung juga memiliki banyak pilihan. Ada burung yang murah, ada juga burung yang sangat mahal. Bahkan ada harga burung yang sama dengan harga 1 kendaraan bermotor.

Tidak heran memang, apalagi dengan Jenis Burung Kicau yang sudah memenangkan kejuaraan dan bersertifikat. Pastinya hanga burung tersebut akan melambung tinggi. Memang ada sangat banyak jenis burung yang kicauannya sangat dicari oleh para pencinta burung. Mulai dari burung lokal hingga burung import. Namun untuk Indonesia sendiri banyak jenis burung yang kicauannya menjadi favorit.

Jalak Poci

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Jenis Burung Kicau yang harganya mahal di pasaran dikutip dari beberapa artikel di www.peliharaanimut.co. Nah, berikut ini adalah 3 jenis burung yang harganya bisa melambung tinggi.

  1. Jalak Poci

Burung jalak ini menjadi favorit para pendengar kicau burung. Karena burung ini memiliki suara yang keras dan merdu. Warna burung ini didominasi warna hitam dan putih. Dan menurut para pakar burung. Jenias burung ini memang agak susah untuk perawatannya. Jika berbicara soal harga, memang relatif. Tapi kisaran harga Rp. 400.000 hingga mencapai angka jutaan.

  1. Anis Merah

Burung ini menjadi primadona para pencinta burung. Karena burung ini memiliki keunikan sendiri. saat berkicau burung ini seperti orang mabuk. Jadi bisa melihat burung mabuk saat berkicau jika memiliki burung anis merah. Untuk harga sendiri mulai harga Rp 300.000 hingga Rp 900.000

  1. Murai batu

Burung ini memang menjadi burung yang sangat dicari oleh pengemar kicau burung. Selain dari kicauannya, burung ini juga memiliki bodi atau badan yang cantik dengan tampilan yang garang. Untuk harga sendiri sudah tembus dari angka satu juta hingga tiga juta rupiah.

Nah, demikian tadi adalah 3 Jenis Burung Kicau yang harganya bisa sangat mahal di kalangan para pencinta burung kicau. Untuk merawatnya pun butuh ketlatenan sendiri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.