Press "Enter" to skip to content

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Instagram Pengikut: The Ultimate Guide

Dengan lebih dari 700 juta pengguna bulanan aktif, Instagram menawarkan banyak pengikut potensial untuk bisnis dari semua ukuran. Dan pengikut tersebut layak untuk dikejar, karena Instagrammers telah menunjukkan bahwa mereka siap untuk terlibat dengan bisnis baik di dalam maupun di luar aplikasi.
Lebih dari 80 persen pengguna Instagram mengikuti setidaknya satu bisnis, dan setiap bulan lebih dari 120 juta Instagrammers terlibat dengan merek dengan cara yang berarti-seperti mengunjungi situs web mereka, mendapatkan petunjuk arah ke lokasi bisnis, atau menghubungi langsung melalui telepon, email, atau pesan langsung.

1. Buat strategi Instagram yang jelas

Menggunakan platform pemasaran tanpa rencana menyebabkan sumber daya terbuang dan pengembalian investasi yang rendah – dan Instagram tidak terkecuali. Apakah Anda memulai dari awal atau menyesuaikan upaya Instagram Anda saat ini, strategi yang jelas akan menentukan apa yang ingin Anda capai sehingga Anda dapat menargetkan dan menarik pengikut yang tepat agar sesuai dengan sasaran bisnis Anda.

Penelitian pesaing Anda

Image result for increase instagram followers
Menganalisis apa yang pesaing Anda lakukan di Instagram akan menunjukkan kepada Anda:

  1. Seperti apa tampilan realistis untuk bisnis di niche, industri, atau kota Anda.
  2. Jenis konten bisnis lain di niche atau industri Anda pasca-dan apakah pekerjaan itu dilakukan atau tidak.
  3. Frekuensi dengan mana audiens Anda akan mengharapkan Anda untuk mengirim konten.
  4. Bagaimana bisnis lain terlibat dengan audiens ideal Anda.
  5. Hashtag industri utama-termasuk hashtag bermerek yang dapat Anda pelajari dari dan model.
  6. Anda dapat memantau pesaing Anda (bersama dengan pelanggan, persyaratan industri, lokasi, hashtag, dan konten Instagram lainnya yang ingin Anda awasi) menggunakan arus Instagram di dasbor Hootsuite.

Tentukan cerita apa yang akan Anda ceritakan-dan katakan secara konsisten

Tidak peduli industri apa Anda berada, Anda dapat mengembangkan dan memberi tahu sebuah cerita yang sangat sesuai dengan saluran visual seperti Instagram. Narasi yang menarik dan konsisten memberikan tujuan konten Anda dan mengilhami keterlibatan dengan komunitas Anda saat ini, termasuk bagian dari posting Anda yang akan memperluas audiens Anda ke pengikut potensial baru. naikkan followers instagram
Seperti apa nama merek Anda? Mungkin Anda ingin memuaskan rasa ingin tahu dengan menunjukkan kepada pengikut bagaimana produk Anda dibuat, bagikan perspektif seorang karyawan untuk memanusiakan merek Anda, atau posisikan merek Anda dengan cara yang aspiratif dengan menampilkan gaya hidup atau pencapaian pelanggan Anda, seperti yang dilakukan Square saat menyoroti para wirausahawan.

 

2. Jadikan akun Instagram Anda lebih mudah ditemukan

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram, Anda harus mempermudah orang untuk menemukan Anda.

Cross-promosikan akun dan konten Instagram Anda di saluran sosial lainnya

Jika Anda telah membangun sebuah berikut di Facebook, Twitter, Pinterest, atau jaringan sosial lainnya, Anda harus memastikan penggemar tersebut mengetahui tentang akun Instagram Anda juga. Sebutkan akun Instagram Anda dan berikan insentif untuk memeriksanya, atau sorot beberapa pos Instagram terbaik Anda di saluran Anda yang lain. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk meningkatkan posting ini dengan iklan berbayar untuk memastikan lebih banyak pengikut Anda masuk ke akun Instagram Anda.
Misalnya, Destination Canada mengarahkan pemirsa Facebook mereka ke akun Instagram mereka dengan empat foto penggoda dari influencer Instagram. Foto-foto bagus dan pengenal nama influencer potensial memberi penonton Facebook yang ada alasan yang jelas untuk memeriksa akun Instagram mereka. Mereka juga menggunakan URL khusus, yang memungkinkan mereka melacak kesuksesan dengan membandingkan jumlah klik pada tautan dengan jumlah pengikut baru yang mereka dapatkan di Instagram. tips naikkan followers instagram

 

Gunakan hashtag yang relevan

Menggunakan hashtag yang relevan dengan bisnis atau niche Anda akan membantu posting Anda muncul kepada orang-orang yang mungkin belum pernah mengikuti Anda, namun mencari foto yang terkait dengan merek atau industri Anda.
Sebelum menggunakan hashtag untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram, pastikan Anda mengetahui DO dan DON’Ts menggunakan hashtag pada Instagram.

LAKUKAN: Temukan dan gunakan apa yang populer.
Gunakan fungsi pencarian di Instagram atau aplikasi Trendspottr di Hootsuite untuk mencari hashtag populer yang terkait dengan produk, layanan, atau industri Anda. Kemudian, siapkan streaming di Hootsuite untuk memantau konten yang diposkan dengan hashtag di Instagram.

LAKUKAN: Buat hashtag Anda sendiri.
Ikutilah hashtag Anda sendiri yang akan memotivasi audiens Anda untuk berbagi foto yang terkait dengan merek Anda. Jangan berpikir ini berlaku untuk ceruk pasar Anda? Pertimbangkan bahwa merek higiene feminin Selalu menciptakan kampanye hashtag bermerek yang sangat efektif dengan # LikeAGirl-yang mendorong wanita muda untuk menggunakan ungkapan yang biasanya menghina ini untuk menunjukkan yang terbaik dari apa yang dapat mereka lakukan. Hasilnya lebih dari empat miliar tayangan di semua jaringan hanya dalam waktu dua bulan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *