Press "Enter" to skip to content

Bakso Boedjangan, Kedai Bakso Yang Lagi Hits

Kamu pasti sangat familiar dengan bakso. Makanan asli Indonesia yang satu ini sangat populer baik di dalam maupun di luar negeri, dengan rasa yang khas dan sangat cocok untuk santapan kamu dimanapun dan kapanpun. Salah satu pengusung bakso yang sangat inovatif dan telah mendapat sambutan yang hangat dari para bakso lover ialah Bakso Boedjangan.

Dalam waktu yang relatif singkat Bakso Boedjangan telah membuka banyak cabang di beberapa kota seperti Bandung (Jl. Dipati Ukur No.1, Jl. Pahlawan No.41, Jl. Merdeka No.56-Bandung Indah Plaza, Jl. Burangrang No.38, Jl. Abdul Rahman Saleh No.40, Jl. Kopo Sayati No. 155, Jl. AH. Nasution No.59-Ujung Berung, Jl. Dr. Setiabudhi No.170F, dan Jl. Cihampelas No.150-Cihampelas Walk) , Jakarta (Boulevard Raya WE 2/4 – Kelapa Gading Jakarta Utara, Jl. Balai Pustaka Timur No. 4C Rawamangun Jakarta Timur, Jl. Tebet Raya No 58 Jakarta Selatan), Tangerang Bintarao Jl. Ruko Kebayoran Arcade Blok C1 No.9 Sektor 7, Sumedang Jl. Raya Jatinangor No.73, Cimahi Jl. Raya Cibabat no. 108 – Cimindi, dan Garut Jl. Papandayan no. 66.

Bakso-Boedjangan
Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan yang memiliki rasa enak banget dengan tekstur bakso yang sangat oke dan daging yang lembut ini membuat para pengunjung ketagihan. Belum lagi ditambah rasa cabai yang pedasnya nendang banget membuat kita tidak mau berhenti disuapan pertama.

Tidak hanya kalangan rakyat biasa, melainkan juga artis-artis papan atas tanah air serta bule-bule dari berbagai manca negara banyak yang mampir di kedai-kedai Bakso Boedjangan untuk merasakan nikmatnya kuliner yang satu ini. Sebut saja Marcell Siahaan, Denny Darko, Iwa K, Sarwendah, Alexsandra Asmasoebrata dan lain-lain.

Adapun menu bakso yang ditawarkan di kedai Bakso Boedjangan ini cukup bervariasi dengan berbagai isi seperti bakso super keju dengan adonan keju parut yang sangat halus, bakso super pedas dengan isi potongan cabai rawit domba dan yang ini favorit saya banget. Selain itu ada juga bakso super telur bebek dan bakso super urat. Dalam satu porsi bakso yang dipesan sudah ada satu bakso besar dan dua bakso kecil ditambah bihun, bakmi kuning serta sayuran.

Sementara itu, harga yang ditawarkan kedai Bakso Boedjangan  untuk satu porsinya sekitar 24 ribu sampai 28 ribu saja. Lumayan cukup seimbang jika dibandingkan dengan rasa yang diberikan.

Selain bakso, kedai ini juga menyediakan dua pilihan mie yakni Green Yamin dan Black Yamin. Kedua pilihan mie tersebut ada dua pilihan rasa yaitu manis dan asin. Jadi kamu tinggal pesan sesuai selera. Sedikit gambaran saja, walaupun beda warna namun soal rasa tidak jauh berebda antara black yamin dengan green yamin.

Tidak hanya itu, Bakso Boedjangan Bintaro juga menyedikan aneka pilihan nasi seperti Nasi Bakso Blackpapper, Nasi Goreng Urat Boedjangan, Nasi Bakso Saus Mentega, Nasi Bakso Saus Telur Asin dan nasi Bakso Teiyaki.

Nah setelah puas menikmati bakso kamu wajib mencoba dessert yang di tawarkan kedai Bakso Boedjangan. yang menjadi favorit adalah Es durian kesepeian. Selain itu ada juga Lychee Yoghurt.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.