Press "Enter" to skip to content

Tips Mendesain Ruang Tamu Lesehan Ala Jepang

 

 

Anda pasti sering melihat ruang tamu lesehan di serial film atau animasi Jepang seperti rumah Nobita dalam seri animasi Doraemon. Mungkin pula Anda adalah orang yang pernah berlibur ke Jepang dan terpesona dengan gaya penyambutan tamu ala orang Jepang. Nah, Anda mungkin bisa mengadposi ruang tamu lesehan tanpa kursi atau sofa namun tetap menghormati tamu yang datang ke rumah.

Pilih jasa interior Bekasi yang akan memberikan desain interior ruang tamu lesehan tanpa kursi dna sofa namun tetap mengutamakan kenyamanan tamu yang datang ke rumah. Inspirasi ruang tamu lesehanjasa interior Bekasiakan membuat tamu Anda merasa betah seperti berada di negeri matahari terbittersebut.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat ingin mengaplikasikan ruang tamu lesehan ala negeri Sakura seperti berikut ini:

  1. Menyiapkan tempat menaruh alas kaki

Pastikan Anda menyiapkan tempat menaruh alas kaki seperti sepatu dan sAndal di depan rumah sebelum masuk ke ruang tamu sehingga tamu tidak perlu membawa sepatu atau sAndal ke dalam rumah. Bingung dengan inspirasi tempat menaruh sepatu yang cocok maka jasa interior Bekasi akan memberi ide membuat genkan atau tempat menaruh sepatu khas Jepang.

  1. Pilihan paling cocok

Memakai tatami bisa menjadi pilihan paling cocok agar Anda merasa benar-benar berada di Jepang namun Anda juga bisa mengaplikasikan karpet bulu yang lembut sebagai ganti kursi atau sofa. Anda bisa menambahkan tambahan seperti bantal atau guling yang nyaman agar tidak terlihat banyak celah kosong. Jasa interior Bekasi akan membantu menciptakan kesan santai dan nyaman pun bisa para tamu Anda dapatkan.

Tips mendesain ruang tamu lesehan ala Jepang pun bisa Anda aplikasikan di ruang tamu Anda untuk menciptakan kesan yang santai dan nyaman. Selain itu, cocok pula sebagai salah satu bentuk ruang tamu yang unik, berbeda namun tetap selaras diaplikasikan hunian modern. Pakai jasa interior Bekasi yang akan mendesain interior ruang tamu Anda mirip dengan lesehan khas Jepang dengan harga yang terjangkau namun tetap mengunggulkan kenyamanan Anda.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.