Press "Enter" to skip to content

Download Film Terbaru : Film Insya Allah Sah Sukses Sebagai Film Komedi Dengan Unsur Religius

Download Film Terbaru –┬áMomen lebaran 2017 kemarin kita disuguhkan dengan film terbaru keluaran MD Pictures bersama MOX Digital yang sangat kocak. Film dengan judul yang sama dengan novelnya yaitu Insya Allah Sah menuai banyak pujian dan terbilang sukses dalam menghibur para penonton. Film ini ditulis oleh Benni Setiawan, yang merupakan adaptasi dari novel karangan Achi TM.

Film Insya Allah Sah diperankan oleh Titi Kamal sebagai Silvi, Richard Kylie sebagai Dion dan Pandji Pragiwaksono sebagai Raka. Diceritakan kalau Silvi yang merupakan seorang designer akan melangsungkan pernikahan dengan Dion yang memiliki sebuah perusahaan. Suatu hari Silvi berniat mengunjungi Dion di kantornya, namun saat berada di dalam lift ia bertemu dengan karyawan Dion yang lugu dan sedikit aneh.

Sayangnya mendadak lift macet dan mereka berdua terjebak dalam lift tersebut. Download film terbaru, Silvi merasa hidupnya dalam bahaya, dan ia berjanji akan menjadi muslimah yang baik jika berhasil selamat dari kondisi tersebut. Raka yang menyaksikan Silvi bernazar mulai membuat Silvi kesal saat ia mengingatkan akan nazar tersebut.

Silvi tidak mengindahkan peringatan dari Raka dan terus menjalani kehidupannya seperti biasa. Namun satu per satu masalah muncul sampai butiknya pun menjadi korban perampokan. Mungkinkah ini terjadi karena Silvi melupakan nazarnya? Apa yang akan terjadi pada Silvi, Dion dan Raka selanjutnya?

Alur cerita dalam film ini cukup ringan sehingga mudah untuk diikuti. Yang paling mengesankan dalam film ini adalah karakter Raka yang dibawakan oleh Pandji, dengan penampilan yang lugu, religius, dengan tahi lalat besar di wajahnya. Sementara Titi Kamal pun sukses memerankan Silvi yang ribet dan bawel. Richard Kylie pun bisa menampilkan sosok pengusaha muda yang sibuk dan tidak punya waktu untuk mengurus pernikahannya sendiri.

Selain mereka bertiga, masih banyak lagi aktor dan aktris lainnya serta komedian terkenal yang ikut mensukseskan film bergenre komedi tersebut. Dijamin saat menonton film ini kamu akan ngakak dan tertawa sambil memegang perut, karena memang isi ceritanya yang sangat menghibur.

Download film terbaru subtitle Indonesia. Nah, bagi kamu penggemar film komedi wajib nonton film satu ini. Kelebihan film ini adalah meski banyak unsur jenakanya namun tetap ada pesan moral dan agama yang terselip di dalamnya yang bisa memberikan kita inspirasi. Jadi meski membuat penonton tertawa, pesan religiusnya juga dapat tersampaikan dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Sumber : nontonxxi.online

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.