Press "Enter" to skip to content

Mengenal Tren Rumah Minimalis Terbaru Dari A Sampai Z

Mengenal Tren Rumah Minimalis Terbaru Dari A Sampai Z!. Kami yakin bila anda sedang membaca artikel ini, anda kemungkinan besar sedang mempelajari tentang bagaimana sih konsep rumah minimalis terbaru. Di era yang sudah semakin modern ini, banyak orang yang cenderung lebih memilih hal-hal yang berbau minimalis karena selain konsepnya yang simpel, desain minimalis juga dikenal praktis. http://oaknightstand.com

Sama halnya dalam hal kediaman anda dan keluarga atau rumah minimalis. Rumah yang minimalis tidak hanya terstruktur dengan skenario eksterior dan interior yang simpel, namun juga praktis dalam segala hal, misalnya dalam hal pembersihan dan menjaga kerapian rumah minimalis cenderung lebih mudah (namanya juga minimalis) dan anda tidak perlu menyewa banyak jasa pembantu rumah tangga untuk membersihkannya. http://curiocabinetsforsale.com

Membicarakan tentang tren terbaru dari arsitektur minimalis, tidak hanya seputar bagaimana sih bentuk rumah minimalis terbaru yang sedang tren belakangan ini, namun ada beberapa hal yang harus anda terapkan bila anda berencana untuk membuat rumah dengan tema minimalis. Berikut ada beberapa aspek penting yang bisa anda jadikan referensi dan panduan proyek rumah minimalis anda:

Mengenal Tren Rumah Minimalis Terbaru Dari A Sampai Z!

Plafon dan Ceiling dengan skema sophisticated

Model plafon rumah minimalis terbaru kebanyakan diramu sedemikian rupa untuk memiliki karakter sophisticated, yang mana karakter ini sedang menjadi tren di banyak bluprint interior rumah minimalis modern dengan penekanan pada karisma futuristik.

Bila dalam konsep rumah klasik, orang biasanya memasang satu lampu penerangan ditengah-tengah ruangan sebagai ligthingnya, pada konsep ceiling rumah minimalis modern sekarang, lighting dipasang tersembunyi dibelakang plafon ceiling. Lighting seperti ini merupakan kebalikan dari jenis lighting pendant yang menggantungkan pencahayaannya. Lighting jenis ini benar-benar terlihat futuristik dan elegan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *