Press "Enter" to skip to content

TV berlangganan Transvision, TV Online Indonesia

TV Online –¬†Adalah Transvision, sebuah jasa layanan TV berlangganan yang dimiliki oleh Trans corp. Jasa penyedia layanan saluran TV yang dahulu bernama Telkomvision ini merubah nama yang digunakan menjadi Transvision saat PT Trans Corporation menerima sebagian saham PT Telkom Indonesia. Transvision sebagai layanan TV berlangganan akan menyajikan sejumlah channel dengan tayangan HD yang berkualitas, mulai dari saluran stasiun TV lokal, stasiun TV nasional, serta saluran TV internasional.

Paket TV berlangganan yang disediakan Tranvision mengacu pada dua paket yaitu paket premium dan paket tambahan. Keduanya terbagi lagi menjadi paket yang lebih kecil. Paket Premium terbagi menjadi tiga paket yaitu paket diamond+, platinum+ dan gold+. Paket diamond+ menyajikan 111 channel yang mana 50 diantaranya merupakan channel HD. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 399000,-  per bulan dengan 10 genre acara hiburan seperti, Channel in House, Anak. Film. Musik, Religi, Olahraga Gaya hidup, berita, Hiburan dan Edukasi. Saluran yang tawarkan juga termasuk saluran dari stasiun TV nasional di tv online. Paket kedua adalah paket platinum+ dengan jumlah channel 96 saluran TV. Empat puluh diantara 96 channel ini merupakan channel HD. Paket dengan jumlah channel yang lebih sedikit ini disediakan dengan harga Rp 299000,- setiap bulannya. Paket ketiga sekaligus yang terkhir dari paket premium ini, menayangkan 73 channel TV yang mana 27 channelnya merupakan channel HD. Paket ini ditawarkan dengan harya Rp 199000,- setiap bulannya.

Sedangkan paket tambahan terbagi menjadi paket minipack blockbuster, minipack HBO plex, minipack fox sports serta ala carte fox movies premium. Paket minipack blockbuster ditawarkan dengan harga Rp 100000,- ini akan menayangkan lima channel diantaranya, HBO HD, Cinemax HD, Fox Movies premium HD, Cinema World HD serta Celestial Movie. Di lansir dari www.ningaltv.com kemudian, paket kedua dengan minipack HBO Plex. Dengan harga Rp 75000,-, kita dapat menyaksikan siaran dari channel HBO HD, HBO Hits HD, HBO Family HD, HBO Signature HD dan Cinemax HD. Satu tingkat dibawahnya, ada minipack for sports yang akan menyiarkan Fox sports HD, Fox sports 2 HD, Fox sport 3 HD serta Fox sports news. Empat channel ini ditayangkan dengan harga sebesar Rp 50000,-. Terakhir, ala carte fox movie premium menayangkan satu channel siaran yaitu Fox Movies Premium HD. Saatu channel ini ditawarkan oleh Transvision dengan harga Rp 25000,-. Sebagai jasa penyedia layanan TV berlangganan, Transvision menyediakan layanan TV yang cukup lengkap dengan paket yang bervariasi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *