Press "Enter" to skip to content

Berita Artis Terkini – Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella Telah Sah Menikah

KUALA LUMPUR: Dengan hanya melakukan satu kali lafaz ijab, Engku Emran Engku Zainal Abidin, 42, dan Laudya Cynthia Bella, 29 secara resmi adalah suami istri pada pukul 6:57 sore pada hari Jumat. Baca juga di berita hari ini.

Pasangan terkemuka yang pernah berada di mata beberapa media Malaysia dan Indonesia cukup lama ini menikah dengan sedianya mas kawin seharga RM300 dengan sebuah acara pribadi di sebuah hotel di Kuala Lumpur.

Upacara sakral tersebut dilakukan tanpa banyak kemewahan dan dihadiri oleh anggota keluarga dan teman dekat.

Engku Emran juga memberi lima nampan ‘hantaran’ sedangkan Bella membalasnya dengan tujuh.

Pesta pernikahan itu juga dirayakan dalam sebuah resepsi pernikahan yang diadakan Jumat malam.

Engku Emran dan Bella berharap bahwa pernikahan mereka akan memadamkan spekulasi yang mengelilingi dua pasangan tersebut sebelum menikah, dan momen mereka inilah yang banyak ditunggu. Sebagian besar pembicaraan muncul dalam bentuk komentar di media sosial.

“Kami menghargai hubungan yang kita miliki dengan teman-teman kita dari media. Mohon doakan agar pernikahan kita diberkati oleh Allah SWT dan bahwa persatuan kita akan berdiri sampai kita mati,” kata pasangan itu dalam acara tersebut.

Teman selebriti Bella dari Indonesia juga hadir dalam acara tersebut. Di antara mereka yang hadir adalah Melly Goeslow, Titi Kamal, Irwansyah, dan Teuku Wisnu.

Hadir pula Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri. Yang terakhir adalah orang yang mengenalkan Engku Emran kepada Bella.

Sementara itu, mantan istri Engku Emran, Erra Fazira di akun Instagramnya berharap pengantin baru ini memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia.

Erra, yang memiliki anak perempuan dengan Engku Emran – Aleesya – berharap agar pernikahan kedua insan tersebut dapat membantu memperkuat hubungan antara Malaysia dan Indonesia.

Dia juga berharap agar Engku Emran dan Bella diberkahi dengan anak-anak untuk memberi saudara baru bagi Aleesya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *